Happy Birthday..My Soul..

14Nov06


He..he..udah seminggu ini aku nginget2 tanggal hari ini.
Abis biasanya aku lupa…payah emang…
Ada seseorang yang merayakan hari jadinya hari ini..
but..Aku gk bisa memberi apapun..
selamat ultahpun sampai detik ini belom 
sempat aku mengucapkannya. 
Jangankan mengabulkan yg die minte…
Pasti die manyun…bahkan ngambek2 hari ini
he he biarin…


I wanna just say it to you...





Happy Birthday my Soul…
……………………….
Buat someone yg jauh dimataku…
I love you..



3 Responses to “Happy Birthday..My Soul..”

  1. 1 sandy

    Sing sabar sing tawakal yo…ojo nangis nang kamar mu dewe..ngko pasti mblenyet😀

  2. 2 DeathnotE

    Wah..nuwun banget lo jeng…

  3. 3 Ependi

    hmm…
    makasih yach ucapan nya .. .
    aku jadi terharu, besok poto kamu tak pasang di site ku


Leave a Reply

