Hari-hari hujan..

16Dec06

Jogja, belakangan udah mulai rajin hujan tiap sore hari.
Of course, tiap sore pula ane musti kehujanan…kedinginan di bawah mantel hujan..menerobos licinnya jalanan jogja.

Tapi, kejadian 3 hari yg lalu memang parah, motor ane kebanjiran. Tapi gak biasanya tuh motor ngadat alias macet total..yach kepaksanya ane nuntun tuh motor sampe bengkel, hujan2 pula..pdhl udah ampir jam 5 sore.

Ah…untung masih berpihak pada ane…masih ada bengkel yg buka…waloupun dg susah payah, pas jam 6 kurang 15 menit motor ane hidup…leganya…!

Waloupun masih hujan rintik2 aku teruskan menyusuri kembali jalanan licin kota Jogjakarta, untuk pulang ke rumah dan esok siap kembali mengais rejeki yang telah Tuhan berikan pada ane..

Kata orang life must go on..



3 Responses to “Hari-hari hujan..”

  1. 1 agung

    butuuull. life must go on.
    *tapi.. tidur juga termasuk bagian kehidupan kan jeng? :D*

  2. 2 Kiyat

    Rejeki Gak Kemana Tuh jeng namanya, walo hujan tp bengkel tetep dapet rejeki dari diajeng😀

    dan jeng detnot bsok paginya bisa cari rejeki lagi..

    buat jeng tuingtuing.. tidur itu hal wajib dalam lifecycle :p

  3. 3 DeathnotE

    @agung
    yoi

    $kiyat
    heueheueu, analisa ente bener jeng…tuh bengkel walopun hujan2 tetep dpt rejeki dr ane


Leave a Reply

