Maylaffayza..

31May07

Maylaffayza? Meibe udeh pade gak asing lagi denger tuh namanye ye, violist (violinist?) atu2nye yg cantik (iya gak sih heuheue) yg di punyai negare kite.
Heueuheue, dari hari ke hari dakuw mangkin demen aje tuh ama si mbak, ada sisi keseksian yang tidak dipunyai oleh cewek ato artis sinetron sekalipun….seksi tapi keliatan cerdas atawa semart kata orang sunda bilang.
Apalagi pas si mbak yang atu ini lagi poto ama biolanye….beuuuh, susyah deh ane bedain mana biola mana jeng maylaf heuheue…abis sama2 seksi😀

Buat jeng mbak maylaffayza, ijinkan dakuw menampilkan beberapa poto dirimu yang sangat ane favoritin…



7 Responses to “Maylaffayza..”

  1. 1 Kiyat

    afanafafaf.. finnsi hweng…

    sampe gerogi aku lihatnya jeng😀

    kok gak pernah jd saraapn di ym gwe seh? hehhehe

  2. 2 DeathnotE

    sory jeng…
    besok2 ane gk lupa dah heueheue

  3. 3 funkshit

    hmmm….

    igo nich ??
    top markotop lah
    lanjoeet juragan

  4. 4 DeathnotE

    anak kas***** detected heueheue

  5. 5 tukang pencet

    kalo ente hobi beginian ada yg marah ga😀😀

  6. 6 sandal

    jeng, ni orang kabarnya ga suka disebut namanya sebagai Maylaf lho, soalnya terdengar seperti My Love ha.ha.

    murid idris sardi ini memang yahud kok jeng ^_*

  7. 7 Maylaffayza

    Hello…he..he..itu dulu Kompas pernah salah kaprah…justru aku memang harusnya di panggil ‘maylaf’ (seperti my love)..karena memang itu nama yg dibuat mamaku:) Yang aku keberatan itu sebetulnya di panggil ‘mayla’ soalnya aneh karena justru itu bukan namaku. Maylaffayza, bisa di panggil maylaf atau fayza..)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: