My Fave food…

31May07

Dalam hidup emang musti ada sesuatu yg kite sukain, biar hidup lebih berwarna.
Entah itu soal pasangan hidup, cinte ama pekerjaan, atao suka ama makanan tertentu…yeaaaaaaah ngomongin makanan ane jadi semangat nih..heuehue.
Emang thread ini di buat untuk ngomongin makanan ding…
Damn….berat tubuh-ku sempat naek jadi 65 kg gara2 daku doyan makan beberapa waktu yang lalu…alhasil perut jadi agak membuncit nih hiki hik…
Pernah suatu ketika, kakak keponakan ngasih saran ke aku : ” Mbok perutmu itu di minumin obat cacing, biar gak buncit gitu dab!”…hua hua hua kutu kupret…baru mblendung dikit gini aja udah pade protes, padahal dulu pas rajin ikut taek won do perut ane sempat punye six pack…ok thats time mungkin jadi my wonderfull momment in my body heueheue

Ceilee….jadi ngelantur kamana-mana wae nih…
Alhasil, di tinjau dari kesukaanku yang paling menonjol di bidang makanan adalah aku penggemar bakso yg sangat adiktif, tiap minggu mesti deh ane hunting bakso ama nyokap (yg kebetulan juga bakso mania), ane pembeli bakso sejak jaman sd sampe sekarang hik…hik (kira2 udah berapa puluh tahun yah? pokoke lebih dr 2o tahun whaaaaaaaaaa baru nyadar)
Dari harga bakso Rp. 100, s/d saat ini udah naek 45000% jadi Rp.4500 tetep ane gak bosen ama tuh makanan….membayangkan buletnya aje daku udah gak tahan..
Ane tiap mampir di tiap kota pasti nyari bakso…dr Jogja, Garut, Bandung, Jakarta, Solo, Klaten, Madiun, Malang, dan bbrp kota di JATIM (ane lupa)..tiap daerah pasti punya cita rasa yg beda2.

Tiap kali hunting bakso….(terutama yg cocok dengan lidah) pasti dakuw berguman dalam hati…”Coba kalo deket tempat daku…pasti aku jadiin langganan” heueheuue

Bakso-bakso…cintaku padamu mengalahkan cintaku pada mie ayam heeuheueu (bedewei buat mie ayam jangan tersinggung yah, coz i love you too )



5 Responses to “My Fave food…”

  1. 1 Kiyat

    wakakakak mesti bakso kolombo

    wah pantesan ajah perutnya tambah buncit, lha tiap malam makan nya 4 sehat 5 sempurna kok..(artiin sendiri)

    😀

  2. 2 DeathnotE

    wkwkwkw
    maklum pengantin baru, fresh from the oven jeng

  3. 3 Praszyo

    ouw..dulu nikahannya di oven tah ?

  4. 4 Kiyat

    bukan nikah di oven om, tapi habis belah duren, duren nya di kasih di oven biar tetep anget😀

    wakakkakakakak

  5. 5 Anonymous

    bner2 bete😦

    amplas T_T


Leave a Reply

