Di pilih…di pilih…

22Jun07

Waaaaaaaak, pagi2 dateng belom sempet nempatin pantat di kursi, ada temen yang nawarin…”Dap…mau nyuba..browser Netscape versi 9.o. gak?
Heuehuee….padahal udah seabreg bowser ngendon di hardisk kompie ane, dr IE, Crazy, Mozilla, Opera, Safari….dan skrng Netscape?

Di pikir-pikir sih, Netscape bukan barang baru..dulu awal2 kuliah nyang jadi browser dipolt di laboratorium ya Netscape ntu, dengan SO jadul Windows 3.1.1….:D

Penasaran sekaligus pengen reunian (kaya apa aja :D) , ane install juga dah..
dan sim salabim…….wiiiiiiiiiiiiw, tampilan broser yg elegance, berasa mbuka Media player.

Akhirnya setengah harian ini, cuba2 seluruh broser ane pake…hasilnye ada sih broser yg agak ngepas di hati dan ada juga yg gak sesuai buat ane (tapi op de record ajah ah takut di sambitin :D)

Satu yg seragam dari sekian broser yang ane cuba…pasti mereka menawarkan diri untuk dijadiin default browser.
heheueueue….enak ajah.
Semuenye ane reject…!
Suka2 ane dung, mau pake broser apa….no depolt2-an.



2 Responses to “Di pilih…di pilih…”

  1. 1 Funkshit

    opera aja jeng. . .
    paling mantep . .. .
    btw, link saya kok ngga diganti toh.. blog jadul itu😀

  2. 2 DeathnotE

    heueheueu
    Opera lumayan asyik juga jeng.
    Enak bisa buka tab rame2😀


Leave a Reply

