Pliss deh ah………

04Jul07

Sabtu, 30 Juni 2007 yang baru lalu sengaja menemui rekan anggit yang dateng dari jauh dari Surabaya sana. Sekedar gathering kecil2-an bareng member diskusiweb a.l : om sandal, dakuw sendiri, om pangsit dan tentu saja our guest star jeng anggit.
Sengaja ketemuan di masjid komplek dprd Jogja (kalo gak salah), hingga akhirnya pertemuan dilanjutkan di angkringan tugu, tempat favourite dimana om sandal sering menjamu rekan disana.

Ditemani sinar mentari yang hangat menyentuh punggung di suguhi es teh, es jeruk, gorengan dan nasi bungkus berlauk tempe goreng dan ikan teri, obrolan terasa seru walopun berasa OOT dan ngalur ngidul.
Yah, yang namanya ketemu temen itu pasti seneng dan seru setiap kali udah ngobrol, mulai dr ngomongin pacar, kerjaan, program, macem-macem dah…dari obrolan yang aku ngerti ampe yang kepaksa nanya juga ama om sandal gara2 daku gak tau heueheue. (Muka badak aja biar gk katrok😀 )

Hingga obrolan kita berempat, sempat terhenti dan ganti topik gara-gara ada pengemis (baca orang minta-minta) lewat.
Obrolan makin seru, ketika om sandal cerita tentang kisahnya dengan seorang pengemis yg biasa mangkal di angkringan tugu yang kalo siang hari pura-pura (maaf) berpakaian lusuh dan berjalan pincang, tak tahunya jeng yeni pernah mergokin itu orang sekitar jam 1/2 12 malem berpakaian biasa, dan makan diangkringan situ juga sambil ongkang-ongkang kaki.
(heueheuueue kamuflase model begonoan udah lama ada tapi sulit dibuktikan yah om yen😀 )

Belon lagi kisah kamuflase pengemis dr jeng anggit, yang katanya kalo siang hari tuh kakinya sering ditemplokin tape biar dirubung lalat buat mengemis…karena dg pekerjaan itu kata jeng anggit tuh orang bisa ngumpulin duit banyak hingga bisa nguliahin anaknya hingga jadi dokter😀

Pokoknya obrolan mangkin seru dan bener bikin ngakak (walopun tanpa maksud buat menertawakan kehidupan orang, karena kita sadar masih banyak pengemis/orang yang memang bener2 gak mampu dan gak suka menipu).

Toh sekedar melemaskan otot2 otak setelah buat berpikir kerjaan-an gak ada salahnya kan kalo buat ketawa2.

notes : buat om sandal dan jeng anggit maap kalo ceritanya ane sadur seadanya..:D



3 Responses to “Pliss deh ah………”

  1. 1 sandal

    Pertamaax!

  2. 2 DeathnotE

    gak bensin sekalian jeng?😀

  3. 3 funkshit

    premium


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: