IPhone

19Jul07

Wedeeeeeeew liat2 nih henpon di situsnye, fitur-fiturnya bener bikin ngiler abis.
Touchscreen brow, liat demonya aja serasa hidup di planet Mars.

Kalo demi nih henpon rela deh antri-antri sejak subuh (kalo punya duit heuehe)



4 Responses to “IPhone”

  1. 1 adenoitz

    kalo jadi ngantri buat beli, aku nitip satu ya jeng…. satu aja kok gak usah banyak2

  2. 2 DeathnotE

    Iya jeng…nunggu harga di bawah 2 jutaan aja😀
    Sekarang aja yg memori 4 Gb masih 499 US

  3. 3 Kiyat

    Bro.. suer deh.. bakalan lo susah SMS nya.. soalnya jempol nya harus latihan lagi😀 hahahhaha

  4. 4 DeathnotE

    @jeng kiyat
    tak pikir2 ada benernya juga jeng


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: