Sate Ayam Rasa Kambing

01Aug07

Setiap hari lewat Jl.Bausasran, setiap hari pula liat tulisan papan berukuran kurang lebih 30 x 40 cm di utara jalan mempromosikan jualan sate bertuliskan “Sate Ayam Rasa Kambing”.
Udah lama penasaran pengen nyoba beli, tapi berhubung saya gak suka sama sate ayam jadi saya gak jadi beli buat nyobain.
Tapi tetep aja tuh ‘tulisan’ bikin saya penasaran sama tuh sate.

Apakah tuh sate cuma sate ayam tapi bumbunya bumbu sate kambing
Atau
Sate ayam tapi di campur dengan daging kambing
Atau juga
Tuh sate ayam biasa, tetapi sebelum di sembelih itu ayam di kawinin dulu sama kambing yah? biar dapet aroma kambingnya😀



2 Responses to “Sate Ayam Rasa Kambing”

  1. 1 Kiyat

    Itu Daging Ayam yang di makan sama kambing terus di buat sate jeng😀

  2. 2 DeathnotE

    Iya ya kok gak kepikiran😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: