H E R O E S

22Aug07


Sejak awal bulan Agustus ini saya dan istri, setiap abis sholat Magrib pasti deh nongkrongin tipi buat nonton HEROES.
Serial tipi yang lumayan beda jika di bandingkan dengan serial2 bule terdahulu. Pilem ini menceritakan kehidupan orang2 yang mempunyai kemampuan di luar batas kemampuan manusia normal. Banyak karakter dan kemampuan2 yang mereka miliki.
Pokoknya komentar saya, yang bikin pilem om Tim Kring, memang udah kebangetan nge-hayalnya.
Tapi justru yang aneh2 begonoan yang bikin pilem gk monoton. Udah gitu pemeran ceweknya cakep2 hihiihii (khusus yang ini jangan bilangin istri saya yah😀 )
Halaaaah, dibilangin juga gak papa, wong istri saya nonton gara2 pemeran cowoknya cakep2 katanya huahuahauaua.
Padahal kurang cakep gimana sih saya ? [narsis mode : on]



9 Responses to “H E R O E S”

  1. 1 Anonymous

    potona kok njrabut njrabut om,. … xixixi

  2. 2 Anonymous

    sekali sekali, …. crita dong om bagaimana cara mendisukusikan masalah dg istri,.. biar yg blom pade punya bisa meguru alias nyerap ilmu,. .. getooo

  3. 3 DeathnotE

    Siyap juragan..:D

    Kapan2 saya cerita kalo gak lupa

  4. 4 kiyat

    Wah.. sama jeng.. aku juga hobi nonton itu.

    Sudah lama gak ada film serial di tipi, jd bikin kangen nonton pilem serial.

    si hero lucu juga😀

  5. 5 DeathnotE

    @jeng kiyat

    Yoih bro…
    bukan hero, hiro nakamura kali yg ente maksud.

    btw, tuh serial pancen oye😀

  6. 6 Kampret Nyasar

    Wah, mesti beli series yang selanjutnya nih saat cuti mudik nanti.. trims buat postingan-nya…

    Seneng udh bisa mampir kesini lagi..

    Ohya, warung kopi kita udah di buka lagi tuh —> ada suguhan baruuuu, lho!….🙂 dan Warung yang lama ini akhirnya kembali di buka, setelah lama di tinggal mudik.

  7. 7 DeathnotE

    @kampret nyasar

    Sama2 bro😀

  8. 8 Pak Bennet

    Selamatkan anakku.. selamatkan dunia…

    wakaka.. klik nama saya jeng, yang kebuka bukan sandalian.com tapi situs bapaknya cheerleader😛

  9. 9 DeathnotE

    @jeng sendal
    kirain tamu dr mana jeng, gak taunya jeng sendal…heieheu


Leave a Reply

