Sekelumit Kenangan

29Aug07


Foto di atas, adalah foto bekas kampus saya sekolah dulu. Berstatus sebagai mahasiswa buangan, bersama teman2 saya menempati kampus yang baru yang terletak di dusun Paingan, Maguwoharjo. Mengapa dikatakan buangan? karena saat itu semua pusat kegiatan perkuliahan berada di Mrican, sedangkan kami harus belajar di kampus nan sepi yang jauh dari jalan raya.
Saat itu kampus saya baru ada 3 bangunan, masing2 berlantai 4. Dua bangunan sebagai ruang kuliah dan 1 bangunan sebagai ruang laboratorium.
Pembangunan gedung2 baru yang dikerjakan mau gak mau meninggalkan bising di setiap perkuliahan. Pokoknya stress deh, udah jauh kemana-mana, udah gitu bising tiap hari selama kurang lebih 4 tahun. Wuiiiiih.
Kadang kalau gak karena tanggung jawab, males rasanya pergi sekolah. Apalagi saya kuliah PP dari rumah memakan waktu kurang lebih 45 menit/sekali jalan berkendara motor.
Segalanya berubah menyenangkan, ketika tahun ke 4 seluruh bangunan selesai di kerjakan. Udah gitu kami2 mendapat tambahan mahasiswi buangan jurusan Psikologi dan Farmasi.
Rasanya jadi getol pergi kuliah, liat cewek2 cantik.
Mungkin karena itu pula saya jadi betah di kampus, jadi lulusnya lama banget 6 tahun.
Teori abis 4.5 tahun skripsi 1.5 tahun, waktu yang terlalu lama buat orang se-jenius saya :D:D
(Rasanya kangen juga udah lama gak ketemu temen2 seperjuangan nongkrong di warung :()



4 Responses to “Sekelumit Kenangan”

  1. 1 sandal

    pas ketemu cewe2 itu nerapin ajian syair berdarah seperti di watonblog (apa blogwaton?) ga jeng?😀

  2. 2 DeathnotE

    Syair berdarah itu, dulu saya sering kasih buat bekas pacar2 saya jeng.
    Kalo cewek2 kampus paling larak-lirik doang 😀

  3. 3 Kiyat

    Syair Berdarah?
    Berdarah Syair?

    kalo ngomong darah kok jd inget seseorang takut matahari :-“

  4. 4 DeathnotE

    sapa tuh jeng yg takut sama matahari ?😀


Leave a Reply

