Desain Jaman Dulu

03Sep07

Brosing2 HD komputer saya, gak sengaja nemuin file-file gambar desainan jaman dulu.
Gambar2 ini saya bikin dengan meniru dr gambar2 yang ada di koran atau majalah. Bukan dengan menscan atau mengedit gambar yang sudah jadi, tetapi saya murni membuat gambar dari awal dengan melihat gambar-nya lalu saya buat softcopy-nya dalam bentuk gambar berektensi *.cdr.
Kebetulan, dulu saya suka corat-coret pake corel draw. Sempet bengong gak habis pikir “kok bisa ya dulu bikin gambar2 begonoan“.
Kalo di suruh ngulang bikin, pasti susyaaaaaah 😀




Disclaimer :
Beberapa gambar dan logo di atas di lindungi oleh hak cipta.
Adapun beberapa gambar dan logo di atas saya tiru dalam rangka untuk pembelajaran dan tidak bertujuan komersial apapun.



4 Responses to “Desain Jaman Dulu”

  1. 1 Kiyat

    Logo m nya McD ganti jadi mendoan jeng😀

    di daerah purwokerto ada tuh😀

  2. 2 DeathnotE

    kalo plesetan yg “mendoan” udah bnyk je jeng😀

  3. 3 sandal

    jaman dulu belum kenal miyabi ya jeng? kok belum ada reka ulang-nya?😀

  4. 4 DeathnotE

    Gak berani retouch ulang jeng, maklum kompie saya yang pakai orang banyak. Takut ketahuan, kan maluw kite😀


Leave a Reply

