Penemu Lautan Pasifik

05Sep07


Sehabis Isya setelah nonton serial teve favorit kami HEROES, biasanya saya dan istri ngobrol-ngobrol atau diskusi ringan tentang apa saja. Habis kalo nggak begitu biasa-nya mata cepet ngantuk dan akhir2nya tidur. Apalagi istri yang sedang hamil muda (Puji syukur Alhamdulillah), sering banget merasa kecapaian akhir-akhir ini.
Ya, dengan mengobrol akan terasa lebih baik, selain menambah rasa kasih sayang, mengobrol juga bisa mendekatkan dua hati (hiperbolis banget yah😀 ), itu lebih baik dilakukan ketimbang kami menonton sinetron-sinetron yang sama sekali tidak bermutu itu.
Untungnya saya dan istri sependapat tentang keberadaan sinetron, kami mengatakan TIDAK untuk tayangan sinetron berlabel apapun. Tayangan Oprah atau berita di prime time lebih kami sukai itu pasti.
Kadang kalo mengobrol sudah berasa monoton, saya dan istri suka maen tebak-tebakan buat mengusir rasa kantuk. Sama hal-nya kejadian tadi malam, istri yang sudah merem-merem ayam, kepaksa saya ganggu buat nemenin saya yang masih susah tidur.

Dengan sedikit berguman saya lontarkan tebakan kepada istri saya :
“Bune, Siapakah penemu lautan Pasifik?”
Semenit dua menit gak ada respon, “Pasti sudah pules nih” pikir saya.

5 menit-an kemudian jawaban yang saya tunggu datang juga.
Sambil mbetulin selimut, istri saya menyahut juga, “Emange lautan Pasifik pernah hilang po? kok ada yang nemuin?”

*./*Gubrak*\.*……Saya langsung tidur, ngikutin jejak istri yang sudah nyungsep duluan di balik selimutnya.



2 Responses to “Penemu Lautan Pasifik”

  1. 1 mbah darmo

    wah beneran cerita obrolan sama bini atau ngerobah lelucon :p

    mending cerita gimana pas bikin istri hamil ajah😀 wakakakak

  2. 2 DeathnotE

    Wakakakkaa
    itu cerita asli kok jeng.

    Seandainya istri saya tidak menjawab :
    “Emange lautan Pasifik pernah hilang po? kok ada yang nemuin?”

    Saya mau punya jawaban sendiri.
    Jawabanya : Bu Sipik :))

    Biasanya kalo tebakan gak mutu begini, istri saya gak jadi tidur,dia lalu ngamuk2 dengan segala disertasi penyangkalanya😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: