Masa Aktif Kartu Dua Tahun….Cihuuuuy

10Sep07


Awal bulan Juli yang lalu saya dapat sms pemberitahuan dari Indosat (biangnya kartu prabayar hape saya).
“Anda sebagai pelanggan setia kami mendapat 2 kali perpanjangan masa aktif kartu anda”

Dan jreeeeng…saya bisa siyul2 bahagia, tidak usah perlu takut kartu hape saya akan hangus sampai akhir bulan Juni tahun 2009, selain itu saya bisa kirim2 sms gratis dr portal kartu hp saya . Uhuuuuuuuuy :D:D

Atau jangan2 sekarang Indosat memang memberlakukan masa aktif pulsa setahun yah ?



8 Responses to “Masa Aktif Kartu Dua Tahun….Cihuuuuy”

  1. 1 Kiyat

    Horeee.. MAKAN MAKAAAAANNN..

  2. 2 DeathnotE

    bakso aja yuuuk

  3. 3 graph

    wah tapi indosat gak bisa nembus atap cor kamarku, cuman dapat sinyal 1-2 doank.

    ato jangan2 kamarku segitiga bermuda ???
    WAKzzz!!!

  4. 4 DeathnotE

    @jeng adenoitz
    kamar situ pasti ada firewall-nya :d

  5. 5 funkshit

    2x perpanjangan, klo masih imbang tendangan penalti. . .

    bakso nya buat buka ngga cukup jeng

  6. 6 DeathnotE

    wakakakaka
    dasar chelsea mania

    hidup emyu !

  7. 7 Pipit

    eh, mang ada kok jenis kartu VIP dari indosat untuk para pengguna yang sudah setia bertahun-tahun lamanya–halah, emang dapat perpanjangan masa aktif, begono kata seorang temen yg kerja di indosat, anyw aku dah lama juga pake tapi kok ga dapt seh, wah ..pilih kasih neh indosat,….

  8. 8 DeathnotE

    @jeng pipit
    iye jeng, di sms itu memang ada kata2 selamat sebgi pelanggan setia kami gitu kalo gak salah😀


Leave a Reply

