Tahukah Anda Bahwa :

01Oct07

1. Saya mengenal “cinta pertama” sejak kelas 1 SMP, dan cewek yang saya taksir kelas 5 SD
2. Saya melakukan pacaran secara profesional untuk pertama kali ketika saya duduk di bangku kelas 2 SMU dan cewek saya duduk di kelas 3 SMP
3. Pacar saya yang pertama kali adalah cewek kelas 5 SD yang saya taksir ketika saya SMP dulu
4. Masa-masa pacaran saya yang pertama kali tidak lebih dari 6 bulan.
5. Surat menjadi alat komunikasi yang paling sering di gunakan, ketika saya pacaran dulu.
6. Kuantitas/jumlah surat yang terkumpul lebih banyak ketimbang dari kuantitas/jumlah pertemuan pada masa-masa pacaran kami.
7. Saya menabung berminggu-minggu demi menuruti kemauan pacar saya saat itu yakni “berfoto bersama”.
8. Perkenalan dengan pacar pertama saya adalah lewat surat, dan kami putus-pun lewat surat.
9. “I Hate You” adalah kata-kata terakhir yang bisa saya baca dari surat yang dikirim pacar pertama saya kepada saya, sebelum akhirnya kami putus.
10. Lima tahun kemudian, pacar saya yang pertama mengajak saya untuk pacaran lagi.



11 Responses to “Tahukah Anda Bahwa :”

  1. 1 Kiyat

    Sayah Telat Pacaran😦 baru smu kelas 2 hix hix

  2. 2 shige

    haha ..
    kisah yang lucu … ^^

  3. 3 DeathnotE

    @jeng kiyat
    yang penting pernah pacaran jeng😀

    @shige
    lucu ya bro?😀

    lam kenal

  4. 4 funkshit

    walah.. saya malah blom pernah

  5. 5 DeathnotE

    @pangsit
    la miss pangsit ituh pacar sampeyan bukan ?😀

  6. 6 sandal

    eh jeng, trus akhirnya yang ngajak nikah pacar yg mana?😀

  7. 7 DeathnotE

    $sendal
    pacar yang nomor 3 jeng😀

  8. saya penasaran…pacaran secara profesional itu kayak gimana ya?

    sekedar informasi, saya pacaran pertama kelas 1 SMP, tapi ketemu cinta pertama kelas 2 SMA

    *berasa kolom konsultasi di koran koran😐 *

  9. @chiw
    wekekkekeekek tak ajarin pow jeng? ;))


  1. 1 Get Happy Get Memory…Happy Holiday « s i m p l i c i t y w h e r e i a m®
  2. 2 Wanita dari Masa Lalu « s i m p l i c i t y w h e r e i a m®

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: