Belanja Yooook (Sehari bersama di blog friend saya)

05Nov07

Mumpung masih tanggal muda, mari ikut saya belanja.
Rencananya hari ini saya mau ke pasar45, untuk membeli sandal untuk pergi ke kantor, berhubung hujan tiap hari sudah mengguyur Jogja. Setelah itu saya mau membeli kepiting untuk menu makan malam saya, dan sedikit pangsit sebagai teman lauknya.
Tentu tidak lupa ada masakan gudeg, sebagai menu utama, biarpun agak gosong dan bau ang[g]it, berhubung sudah dimasak sejak Iedul fitri yang lalu. Tidak Ora umum, tidak apa-apa yang penting tidak waton masak.Rencananya nanti malam mau mengadakan diskusi tentang web dan belajar graphis bersama temanteman kerja saya.

Eits, sebelum kelupaan belanja hari ini, ada titipan ampelas 39 lembar dari temen saya yang orang batak.



10 Responses to “Belanja Yooook (Sehari bersama di blog friend saya)”

  1. 1 Kiyat

    Wakakakakkakaka…. ngagak abis gwe jeng..

  2. 2 funkshit

    kurang kerjaaaannnn. . .. kerja2 woiii.. blanja muluuu

  3. 3 Pipit

    hmmm,SERUUU juga, apalagi bisa nebeng nampang namaku, hwehehe …..

  4. 4 ella

    bwahahhaa… gw doang yg ngga dimakaann …

  5. 5 DeathnotE

    @kiyat
    lucu y ajeng ?😀

    @pangsit
    hujan2 enaknya belanja jeng :p

    @jeng pipit
    u’re welcome

    @jeng ella
    pasar, gimana makanya jeng ?😀

  6. 6 the kepiting

    waduuuw…gw masup daftar blanjaan….

  7. 7 sandal

    Horeee aku mo dibelii!!!

  8. 8 DeathnotE

    @kepiting
    abis enak sih ;))

    @sandal
    anti selip kan jeng merk sendalnya ;;)

  9. 9 bees

    wih ada gw xixixixixi
    btw bikinin ane puisi dunk jeng😀

  10. 10 DeathnotE

    @bees
    silahkan menuju lokasi http://watonblog.wordpress.com


Leave a Reply

