Kamu Aku Adalah Penghuni Surga

06Nov07

Bila ditanya siapakah musisi Indonesia yang dikagumi? maka saya akan menyebut nama Ahmad Dhani. Ya, saya begitu terpengaruh sama sosok yang dikenal arogan dan public enemy itu.
Apapun penilaian orang-orang tentang dia, atau gonjang-ganjing kehidupan pernikahannya, tidak mempengaruhi kekaguman saya padanya. Lirik-lirik lagunya sering membuat saya terkagum-kagum, walaupun saya tau ada beberapa lirik lagunya yang di ambil ilhami dari karya sastrawan/sufi terkenal seperti Kahlil Gibran atau Jalaludin Rumi.
Padu-padan lirik-lirik lagu dan musik yang di arensemennya sering membuat saya termangu dan berdecak.
Ya, karya-karya musik Ahmad Dhani sering menjadi wakil dari isi bathin saya, seperti lagunya yang satu ini :

KAMU-KAMULAH SURGAKU

tahukah kamu kuciumimu disaat kamu terlelap
tahukah kamu kudekap kamu disaat kamu bermimpi
tahukah kamu ya cuma kamu pemilik hatiku
tahukah kamu hatiku ini adalah hatimu
tahukah kamu disetiap hidup yang kukagumi wajahmu
nanti kau kacau nanti kau dengar bahwa aku begitu

reff
kamu kamu adalah surga yang ada
dalam hidupku dalam kenyataanku
kamu aku adalah penghuni surga
ucapkan salam pada hidup dan mati

tahukah kamu disaat kamu menangis
adalah air mataku yang jatuh berlinang
tahukah kamu disaat kamu tersakiti
adalah aku yang pertama terluka
tahukah kamu ya cuma aku yang punya cinta untukmu
tahukah kamu ya cuma aku yang rela mati untukmu

_____________________
Dedicated to my lovely wife



3 Responses to “Kamu Aku Adalah Penghuni Surga”

  1. 1 starboard

    weheheheh.. raja link nih…

    nebar link juga ahh

    http://starboard.web.id hahahahahah

  2. 2 the kepiting

    itu lagu yg judul aslinya
    gundhul-gundhul patjul ya bro???

  3. 3 DeathnotE

    @starboard
    silahkan jeng

    @kepiting
    wakakakaka betoool


Leave a Reply

