Flying Car

20Nov07

Bagi yg punya cita2 pengen punya pesawat jadi mobil mobil bisa terbang kaya di pelem2, kagak usah khawatir coz prototype-nya udah ada dan akan selesai tahun 2009. Anda bisa memesannya di perusahaan Terrafugia,yang mengembangkan protitypenya selama ini.

  Saat jadi mobil didarat

        Saat mau terbang



7 Responses to “Flying Car”

  1. waduuuuhh.. harus cepet bikin sim neh, eh jeng, ntar kalo pas lampu merah, jd pesawat ajah ..

  2. pengen beli mobil taun 2005 aja belom kesampaian…
    gimana mobil yang baru mau jadi taun 2009 nanti….
    :p

  3. 3 tikabanget™

    garasinya gimana tuh..😐
    ndak mungkin cukup masuk gang rumah sayah..😐

  4. hoakkkkkkkkk
    boongaaannnn

    btw, kok entri ini ngga masuk di reader saya
    *salahkan readernya google

  5. 5 detnot

    @starboard
    wakakkakaka

    @puput
    entar juga kesampaian

    @ jeng tika
    masukan ke garasi mobil jeng

    @pangsit
    biarin :p

  6. Ada yahhh?? wuenak donk bisa terbang

  7. 7 detnot

    cek aja ke link di atas bro😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: