Saya Putuskan Berpoligami

04Dec07

Yeah, akhirnya setelah hidup setia hidup bermonogami bersama pasangan kurang lebih 3 tahun ini, akhirnya bulan November kemarin saya putuskan untuk melakukan poligami. Berat memang, karena saya tahu pasti perasaan ‘pasangan’ setia saya akan kecewa sama keputusan saya ini.

Sebenarnya saya termasuk orang yang setia sama pasangan, sebelum akhirnya mengambil keputusan yang lumayan berat ini. Banyak alasan yang mendorong saya untuk melakukan poligami. Alasan pertama adalah karena saya ingin menjalin komunikasi ‘verbal’ lebih dari biasanya. Diakui atau tidak, ‘pasangan’ pertama saya selama ini kurang begitu luwes untuk melakukan komunikasi verbal, sehingga selama ini kami hanya sering melakukan komunikasi ‘teks’.

Alasan kedua, ‘pasangan’ baru saya kali ini lebih pintar dalam me-menej keuangan. Dengan kata lain Ia bisa diajak kompromi dalam hal pengeluaran keuangan, suatu hal yang tidak saya dapat dari pasangan yang terdahulu.

Dan masih banyak alasan lainnya, yang kurang begitu sreg kalau saya tulis semua di sini. Saya takut menyinggung perasaan ‘Istri’ tua saya.

Walaupun, saya mendengar banyak desas-desus tentang keburukan Istri kedua saya. Semisal Ia yang sering ‘gagu’ dan ‘putus-putus’ dalam melakukan komunikasi verbal, bahkan lebih parah lagi Ia sering blank dan Ia sering kehilangan kendali dan akhirnya error.

Memang, keputusan berpoligami ini akan membuat beban keuangan saya semakin berat, karena mau tidak mau saya harus ‘menghidupi’ dua-duanya sekaligus. Saya tidak menutup mata akan hal ini. Tetapi berdasarkan alasan-alasan yang telah saya kemukakan di atas, akhirnya saya putuskan untuk hidup berpoligami.

Mungkin ada banyak rekan-rekan, teman-teman, ibu-ibu dan para gadis yang kecewa sama keputusan saya ini. Tentu saya akan menerima hal tersebut dengan lapang hati.

Jikapun masih ada diantara anda yang masih penasaran dan kecewa, saya persilahkan anda misuh-misuh di line telepon 0274-69018**, karena LINE TELEPON tersebut adalah Istri muda saya yang baru, mendampingi Istri saya yang tua 0815-789-8*****



22 Responses to “Saya Putuskan Berpoligami”

  1. woooooooo.. huuuuuuu… wwwwwaaaaaaa….

    hapeeee baruuuuuu nomor baruuuuuuu😀

  2. kalo aku poliponik aja ah….

  3. Lhaaaa wong edyan iki wasyem …. tak pikir tenan :)) =))

  4. malam pertama donks. . . ..
    main sama telpon😀

  5. weleh,,tak kira tenanan…. kena deh😀

  6. 6 pengki

    baru poligami hape aja udah banyak untungnya ya jeng. apalagi kalau poligami beneran..

  7. “Plok Cape deh” :p

  8. Hoalah… Kirain beneran…😀

    Salam kenal bro…

  9. saya sudah sejak lama. sejak namanya masih suse dan belum pake open, beliau sudah jadi istri kedua saya😀

  10. hape baru nih …
    makan makan 😛

  11. hah😮 main pake henpon😮 dooh… *geleng-geleng-geleng* huahauhauhauha

  12. 12 detnot

    @starboard n’ fauzan
    heueheuue nyoba pake plexi kang

    @jiban
    meriksain kura2 ente ya jeng😀

    @anggit
    gak edan, gak jadi kancamu :p

    @pangsit n’ ekowanz
    hmhh, ‘vibrator’-nya manteb jeng, bikin mendesah-desah :-”

    @ika
    kena apa nya jeng?
    asl plis😀

    @pengki
    yui, mari budayakan poligami jeng. makin poligami makin banyak rezeki😀

    @puputs
    cape ya? sini sayah pijitin :p

    @praditya
    salam kenal balik bro, sering2 mampir ya😀

    @shelling ford
    kita ternyata senasib bro :beer:

  13. 13 little

    waaaaah.. telpun baruuuuuuuu… slametannyah mana Pak ???

  14. @litle mimi
    besok malem jumat kliwon jeng😀

  15. lahh…. kacooo….. kirain apah…

    *au agh*

  16. heueheueu, la di kiranya apa bro?

  17. Support java gak jeng?
    Instal Mastubator Pro dong😀
    http://java-phones.com/others/masturbator-pro

  18. jadi inget tante rosa =))

  19. hahahah asli ngakak saya… ternyata bini mudanya si pleki toh…😀

  20. @ivan
    :D:D:D

  21. Pantes moso poligami gara2 komunikasi teks kakakakakaka…..

  22. @modaro
    wkekeke iya bro


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: