Lelang Payudara Implan

07Dec07

Huhu, ada-ada aja tingkah laku manungso itu ternyata. Seorang bekas bintang Porno, Mary Carey (27), rela ‘menjual propertinya’ itu demi mengumpulkan dana untuk penderita kanker.
Dari sisi kemanusiaan, okelah si-Mbak satu ini boleh diacungi jempol, karena sudah mau berbagi dan peduli terhadap sesama. Tetapi, betapa kecewanya saya, orang-orang yang pernah nonton pelem-pelem si Mbak. Jadi selama ini yang pating grandhul itu…cuma pasangan to mbak?

Ah daripada nambah ngaco, ini saya quote-kan berita dari kompas, dimana berita ini berasal.

LOS ANGELES, KAMIS–Ada banyak cara menggalang dana. Tengok saja, Mary Carey (27), bintang porno yang namanya tersohor setelah sama-sama bertarung menjadi Gubernur California dengan Arnold Schwarzenegger itu. Demi mengumpulkan dana untuk penderita kanker, ia memilih melelang payudara implannya, yang baru dicomot dua pekan lalu.

Sebagai bukti kepemilikan atas payudara tersebut, Carey membumbuhi tandatangannya di atas payudara implan berukuran 36-D itu. Sebagai penggantinya, Carey menggantikan payudara implannya dengan ukuran yang lebih besar, yakni 36-DDDs.

“Ketika dokter bertanya kepada saya hendak diapakan payudara implannya itu, saya bilang saya akan menyimpannya dan mencoba menjualnya,” kata Carey dalam sebuah wawancara dengan Reuters, Kamis.

“Saya pikir pelelangan itu akan jadi cara yang mengasyikan memeriahkan liburan dan memastikan seseorang di luar sana bisa menikmati perayaan Natal,” katanya.



17 Responses to “Lelang Payudara Implan”

  1. Aya-aya wae…😀

    Tapi akhirnya malah diganti yg lebih besar… Ckckck…

  2. wakakkakakk…. berarti sekarang palsu donk? wakakakaka.. ga seru lagi agh!!!!!😀

  3. aleasan .. sebenrnya cuma pengin nambah gede aja

  4. 4 detnot

    @praditya
    biar mantaf kali brow😀

    @imam
    biar palsu yg penting semakin manteeeeeeeeb😀

    @pangsit
    wakakakkaa, gud comment jeng =))

  5. wahahahah.. ogah ogah.. palsu!! tidak ada stiker hologramnya pasti😀

  6. 6 Anang

    buset…. payudara pake dilelang….

  7. @anang
    kan bisa bikin lagi yg baru brow😀

  8. bisa jadi gantungan kunci ga?

  9. wealaaaaaah…ada2 aj sih😮

  10. 10 detnot

    @caplang
    wakakakak, kegedean bro😀

    @ekowanz
    iya je😀

  11. tahun depan yang punya blog mo lelang ….. nggak jadi ah…:D:D
    /* piss bro

  12. @jiban
    wakakkakaak
    apanya yg mo dilelang? masih dipake nih bro

  13. iye tuh,pengen nambah gede. tuker tambah. yang lama digantiin yang baru,biar lebih irit makanya yg lama dilelang dulu,,hiohohihihohihihihi😀

  14. hiahahuahuahaa, mantaaap :))

  15. 15 detnot

    @ika
    biar lebih manteeeb jeng😀

    @anima
    emang brow😀

  16. buat para penggemar si Mbak yang sudah nonton filem2nya, gak jadi kecewa dong, kan diganti sama yang lebih gede😀

  17. @jimmy
    gede tapi palsu :d


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: