Ngiklan

08Dec07

Ditangan orang-orang kreatif, monitor barang bekas pun jadi sesuatu yang menarik dan menghasilkan seni yang bercita rasa. Buat sampeyan yang orang Jogja pasti sudah tidak asing dengan baliho satu ini. Bagi yang belum tahu silahkan mriksani lihat di jalan yang tertera di papan reklame itu, tepatnya 200 meter-an ke arah selatan dari Plengkung Gading.

*Itung-itung sekalian promosi blog

O iya..Selamat menempuh weekend buat sodara-sodara semua



16 Responses to “Ngiklan”

  1. Kreatif, tapi masang baliho detnot wordpress di situ bayar berapa jeng?😀

  2. 2 detnot

    @starboard
    wakakkakakak
    gratisan jeng, maklum cuma watermark

  3. Aya aya wae…

  4. itu apa sih?

  5. Ga bisa kebuka gambarnya T_T

  6. Jalan apa itu?😕
    Aku di Jogja, tapi ga pernah liat.😛

  7. @praditya
    iya bro, mereka emang kreatip

    @jiban
    kayanya ikan cupang bro😀

    @dimasu
    masa siy?

    @rozenasia
    Jl.Pandjaitanm bro

  8. gimana kalo PC bekas yang disusun lengkap dgn macem mainboard, vga, dll…
    udah ilang kali tuh di curi😀

  9. kreatip inopatip, tapi yang masang baliho detnot wordpress ga kreatip😀
    *ngindik-ngindik kabuuuurrr*

  10. jadiin ajank tukeran link aja😛
    bikin daftar link blogger😛

  11. tulisan nya sampe dkeluar papan nya..
    hebat ..
    gimana ya cara nulisnya ..
    ck ck ck

  12. kapan ya giliran cpunya yang di tumpuk? btw, itu over stok tahun kemarin ya?

  13. 13 detnot

    @imam
    mumpunggratis xixixxiix

    @kuncigerbang
    siyap bro

    @pangsit
    wkekekekeke, nyindir nih
    maklum nyubi :”>

    @annots
    udah stok lama kyknya bro😀

  14. @leksa

    iya bro, pasti bnyk maling antri😀

  15. Jeng, plugin snap-nya dimatiin aja dong, gak nyaman nih😀

  16. Siyap jeng


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: