Berburu Ikan Hiu

10Dec07

Wuuuuhu, minggu kemaren kita sekeluarga pergi makan melancong ke Pantai Depok, sebuah pantai di selatan Jogja, terletak di sebelah barat-nya pantai Parangtritis.

Bukan dalam rangka apapun, cuma sekedar melemaskan otot-otot yang kaku setelah seminggu chating kerja, seperti biasa ‘berburu’ ikan hiu dan ikan cumi.

Ohoooo, kebetulan di tempat pelelangan sudah terdampar ikan hiu yang lumayan besar, cukup untuk porsi kami yang ada 6 orang.

Ikan hiu nampang dulu bersama my brother.

Untuk ikan hiu seberat kurang lebih 3.5 kg, kami hanya membayar 35 ribu, cukup murah bukan?

Ini khusus porsi saya, kebagian 1 nampan.

Untuk ukuran ikan hiu yang boleh di sebut ganas dan kejam, ternyata setelah dimasak tak ada tanda-tanda keganasan itu, yang ada bikin air liur mangkin ngeces

Sebelum pulang, tidak lupa nampang dulu



16 Responses to “Berburu Ikan Hiu”

  1. Mau dunk…😀

    *ngiler mode…

  2. asyem bikin laper *lirik perut yg semakin dut*

  3. itu tulisan di pante nya.. klo di klik bisa langsung ke blog ini ngga ?? :D:D
    kang..ikan hiu ki pemakan daging loh… saya masih ngga gitu yakin kehalalan nya je

  4. 4 detnot

    @praditya
    boleh😀

    @didut
    emang ada hubungannya ma perut ya?

    @pangsit
    itu hiu-nya kan masih balita, jadi belum makan daging😀

  5. kok kemarin pas aku ke depok nggak di beliin ikan hiu sih ..:(

    @ funkshit
    semua ikan dan belalang halal kok jeng tenang aja. ikan bawal juga makan daging, itu halal juga….

  6. Wuuuih serem amat kok ikan hiu? Gak takut digigit apa? Hati2 loch, hehehe. Enak yah buat dimakan? Jadi pengeeen.

  7. aq pernah makan sekali tuh…tapi mahalnya minta ampun waktu itu…abis 100rban :((

  8. weee 3.5 Kg cuma 35 ribu murah bener, jadi pengen di rendang,😀
    tapi karena terlalu murah, ati2 lho
    jangan2 ikan hiu glonggongan, atau udah di campur ama danging celeng, :p

  9. 9 Anang

    waa belum pernah makan ikan hiu.. gimana yak rasanya??

  10. sekilonya 10ribu jeng ? nunggu matengnya lama ngga tuh ?

  11. Ngakak baca komen-nya Pangsit hehehehe

    Kenapa ga dipelihara saja mas … eh itu sudah mati sejak awal ya hiu-nya?

  12. @jiban
    kapan2 kita berburu jeng😀

    @bangbadi n’ anang
    enak bang, dagingnya empuk banget, maklum hiu tergolong masih balita heueheu

    @ekowanz
    waaaaaak mahal amat, beli d mana tuh?😮

    @puput
    wakakakkaka si eneng bisa ajah =))

    @pengki
    ya kira2 setengah jam-an jeng :”>

    @deking
    iya sudah terkapar di tempat pelelangan 😀

  13. wah ane ketinggalan😀

    jeng… makan hiiiiiyuuuuuukkk 😀

    http://kiyatyunisaptoko.com
    http://kiyatyunisaptoko.com
    http://kiyatyunisaptoko.com

    nyepam😀

  14. ikan hiu😮
    weleh-weleh semilikiti😀

    rasanya kek gimana jeng?

  15. @imam
    weh rasanya enak kok, dagingnya juga empuk😀

  16. 16 depe

    wah saya juga pernah makan tuh. rasanya enak dan setelah baca artikel ini, jadi pengen makan lagi.
    heheheheheh….
    cuma sayang aja harganya mahal banget.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: