Refleksi Tahunan

19Dec07

Setahun tak terasa berlalu, semalam coba diam untuk merenung mengkoreksi diri. Tak ada yang saya dapat, semua bertumpuk-tumpuk seakan memenuhi memori. Saling berebut mencoba untuk menggunggulkan diri, tetapi semua kosong. Sama seperti keadaan saya saat ini, belum bisa ngasih sesuatu yang berguna untuk keluarga, masyarakat bahkan negara tercinta.

Siapkah kita berkorban sodara?

Wohooooho, cuma mau mengucapkan selamat hari libur berhubung saya libur panjang. Selamat Hari Raya Qurban buat sodara-sodara yang merayakan. Selamat Tahun Baru 2008 buat semua. Semoga kehidupan kita akan lebih baik.

Gambar : bikinan sendiri

Buat yang gak percaya itu gambar bikinan sayah, gambar lainya bisa di lihat  di sini😀



18 Responses to “Refleksi Tahunan”

  1. Selamat hari raya Idul Adha…😀

  2. selamat hari raya juga😀

  3. selamat hari raya Qurban juga..
    selamat hari raya natal juga
    selamat taun baru juga

    selamat sampai tujuan *loh?*

  4. selamat idul adha a’a detnot …
    met memasuki taun 2008

  5. met hari raya qurban juga deh
    btw keren banget gambarnya, bener itu buatan sendiri?
    salut deh

  6. wah enak yah libur panjang,,saya libur cuman tgl 20 dan 25 itu aja, hari2 kecepit tetep masuk malah tetep ada kerjaan,huhu

  7. Selamat Long Weekend yah! semoga gak kangen😉

  8. kampus libur kerjaan jgua libur…
    saya musti ngapain nich . ..
    hibernasi deh

    *ngga percaya gambarnya bikin sendiri

  9. 9 little

    happy holiday Pak😀

  10. selamat berlibur panjang boss😀

  11. 11 detnot

    @ALL
    tengkyuh…met liburan juga

  12. Met Ied Adha ya.
    Met natal.
    Met taon baru.
    N Met berlibur bwat semua.
    Evan gak bisa jalan2 menikmati libur akhir taon. (karena papa gak libur, mungkin sampe kiamat. :d)

  13. @evan
    thanks…..

  14. selamat hari raya idul adha juga,,,waah liburan berarti ga ngeblog nih (males ke warnet :P),,,,

  15. @toni
    biasa ngeblog d kantor ya bro? :d

  16. selamat selamat selamat.. idul adha, natal, tahun baru, ulang tahun, dan liburan (lho?)
    itu gambar beneran ya bikinan sendiri? pake apa sih bikinnya? keren.. ajarin donggg

  17. wah..shinugami bisa ngeblog jg rupanya yaa..:P

    salam kenal ^o^

  18. @jimmy
    jadi maluw eike😀

    @dy
    salam kenal balik bro


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: