dejavu Akhir 2007

02Jan08

Yeah, ini postingan perdana sayah di 2008. Gimana perayaan tahun barunya sodara-sodara semua ? Kalo di rata-rata hasil blogwalking kebanyakan para blogger banyak yang liburan dan ngadain kopi darat di penghujung tahun kemaren. Heuehue sip dan sukses dah buat semua.

Lha kamu sendiri kemana?

Saya sendiri gak kemana-mana akhir tahun ini. Liburan akhir tahun saya habiskan buat ketemuan temen-temen di kampung saya. Maklum, pekerjaan telah menyita sebagian banyak waktu untuk bersosialiasi secara nyata dengan manusia sesungguhnya. Saya seperti tersadar, saya rindu suasana persahabatan yang dulu pernah terjalin. Persahabatan yang sangat akrab bersama teman. Ya, akhir-akhir ini saya terlampau mesra bercumbu dengan mouse dan keyboard, hingga melupakan mereka.

Akhir tahun juga saya sempatkan membantu bapak dan simbok panen padi di sawah. Maklum saya anak seorang petani, jadi walaopun cuma sedikit kami masih punya sepetak sawah untuk di tanami. Dejavu. Saya seperti kembali ke kenangan masa-masa remaja dulu, dimana saya sering melewatkan hari-hari bermain di sungai buat cari ikan dan cari belut. Ah…rasanya terlalu cepat waktu berlalu.

Di ujung sana, saya lewatkan liburan akhir tahun ini.

gembala
“Ditengah gelayut awan, rasanya suasana semakin sendu. Menemani gumpalan-gumpalan kenangan yang silih berganti berputar di memori saya”.



13 Responses to “dejavu Akhir 2007”

  1. Klo gtu ini komeng pertamaxx saya di 2008 dan blog ini..😆

  2. Saya akhir taun 2007 tidur…

    Eniwei, walau telat, heppi nyu yer…😀

  3. hepi niu yer…
    saya taun baru di tol😦😀
    soale macet banget kalo mo keluar dari tol. dan bakalan siangnya baru nyampe rumah hihi..

  4. saya mah gak kemana-mana.. soalnya hujan dan banyak banget orang keluar, macet.. mendingan di rumah aja nonton film😀

  5. met taun baru ……🙂

  6. asik nyaa……
    kalo aku malahan ngumpet nggak kemana2…:D

  7. sampeyan punay kambing juga ya ???
    saya kemarin muter2 di jalan doank😀
    hepy nyu year ya

  8. dirumah bersama kluarga,selalu disetiap pergantian taun..eniwei..Selamat Taun Baru..

  9. jd sekarang sudah kkembali ke dunia maya?!?!😛
    met tahun baru😀

  10. wiejannnnn..!!!!!
    itu foto dibantul ya..???

    *sok tahu*

    met th baru bos..!!!

  11. @all

    tengkyuh2. selamat tahun baru 2008 semoga sakses slalu

  12. Beras hasil panen pasti rasanya nikmat banget tuh…😡

  13. 13 detnot

    @jeng sendal
    pulen jeng ;;)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: