Vandalisme : Belum Lagi di Pake….

04Jan08

Belum lagi moda transportasi Trans Jogja di operasikan, beberapa shelter bus sudah dijadikan sarana corat-coret para pencari indentitas diri.

Gambar di capture di Jln. MT. Haryono



18 Responses to “Vandalisme : Belum Lagi di Pake….”

  1. hehe… itu namanya kreatip jeng😀
    diambil duluan keperawanannya sebelum ada yang nodain duluan😛

  2. tapi koq shelternya kecil ya?

  3. berlaku top score ga dimari? *lirak lirik*

  4. di ring road utara.. di kacanya digambari pocong..
    serem klo malem

  5. Hmm… Masa kecil kurang kertas ituh..😆

  6. waah kurang keren tuh vandalismenya di jogja ada bomber ga yah?😀,,,,

  7. Apakah ini bagian dari seni😕 Mungkin ya mungkin Tidak😛

  8. duh.. kasian deh sama yang harus ngebersihinnya, mendingan gak usah dibesihin ya, ntar juga dicoret2 lagi

  9. 9 kw

    ya ya ya anak abg yang masih liar…..:)

  10. Kok perbuatan sendiri di foto c?? hehhehee…

  11. udah dari sononya lalu diapakan lagi to mas?

    pengen tau, apa yang dilakukan psikolog kalau dapet pasien si pencari identitas itu yach

  12. 12 Anang

    tangan2 jahil yang perlu di slenthik….

  13. @all
    semoga yg berbuat segera insaf😀

  14. dasar tangan2 jahil

  15. kurangnya rasa memiliki hingga ndak peduli buat menjaga.

  16. 16 detnot

    @jiban n lismaya

    setuju

  17. itu makanya saya heran pas ke jogja terakhir kemaren lho kok udah kyk gini..padahal jogja termsk kota yg ramah buat these street mural yah?

  18. 18 tolol

    Vandal memang asoi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: