When Love and Hate Collide

07Jan08

Pusing juga, memasuki tahun 2008 celana kerja udah berasa sumpek semua. Kata orang terdekat saya sih katanya celana saya terkena dampak pemanasan global, jadi celananya mengkeret kepanasan. Lagi-lagi pemanasan global yang dijadikan kambing hitam.

Padahal…

Kegemaran saya makan nasi padang plus makan jeroan babat, ditengarai membuat lipatan lemak di perut kian membukit. Sodara-sodara, sekarang saya dalam dilema. Berat rasanya meninggalkan makanan favorit saya itu.



11 Responses to “When Love and Hate Collide”

  1. sini bagi2 ane lemaknya😀

  2. olahraga kang. . ..
    giatkan kegiatan malam hari .. .
    69 posisi berdiri kayaknya seru juga tuh.. ato smbil lari2
    moga2 lemak turun

  3. Itu jeng, klo sore macul pekarangan saja. Sapa tau bisa ditanemin ketela atau ganja😀

  4. 4 Hoek Soegirang

    aihhh….refodh sangadh juga ya?
    wah….
    wah….
    gimana kalo sering-sering blogwalking? mungkin bisa menurunkan lemak tanfa harus mengeluarkan keringadh..
    *halah

  5. yang penting sehat perut musti dikecilin

  6. Masakan padang ntu favorit saya…
    Dan gak mungkin saya jgua tinggalin bgitu ajah…

    Tapi mungkin dengan olahraga atau cari2 ksibukan fisik, ndak bakal bikin perut gendud..😀

  7. @bees
    mari sini, saya kasih😀

    @pangsit
    udah sering je jeng :p

    @sendal
    sampeyan punya bibit ganjanya gk jeng?😀

    @hoek soegirang
    terima kasih sangadh boet sarannya😀

    @jimmy
    heuehue

    @adit
    Olah raga? mudah di ucapkan sulit di lakuken kang😀

  8. Cara 1 :

    Kata orang terdekat saya sih katanya celana saya terkena dampak pemanasan global, jadi celananya mengkeret kepanasan.

    celana aja bisa mengkeret, kenapa ga coba jemur perut aja? kali aja perutnya juga bisa mengkeret layaknya celana😛. Kalo berhasil khan ga cuma mengKAMBING-HITAMkan pemanasan global, tapi memanfaatkan pemanasan global. semoga berhasil

    Cara 2 :
    Iris – iris lemak anda, lalu masukkan kedalam panci dan rebus dalam waktu 12 bulan 365 hari 24 jam sehari 7 hari seminggu dan 30 hari sebulan. setelah itu coba anda lihat apa yang terjadi pada lemak anda

    Cara 3 :
    Jangan kurangi makan. Apalagi makan apa yang menjadi favorit anda, tetapi coba untuk membagi makanan tersebut kepada orang-orang terdekat anda seperti saya jeng😀 :”>. Anda beli, saya yang makan. okeh jeng

  9. 9 detnot

    [at] imam
    wakakakkakakakakakakak
    boleh juga idenya :))

  10. sek..rada bingung ma postingan ini..ttg global warming apa nasi padang she?klo saya nasi padangnya pk rendang en telor aja bro..kuahnya agk banyak y..kekeke ..

  11. ++ stey ++ nasi padang campur babat bro😀


Leave a Reply

