TV Anti Maling

09Jan08

Saya bener-bener ngakak sodara. Abis baca berita di Yahoo, dimana disitu diberitakan bahwa Panasonic baru saja meluncurkan TV plasma dengan ukuran 150 inchi, dengan kedalaman resolusi 8.84 juta pixel.

Bener-bener TV anti maling sodara. Kalopun ada maling yang nekad nyuri, pasti mereka butuh pergi ke tukang pijit. (Source & Image : Yahoo)



20 Responses to “TV Anti Maling”

  1. wah.. itu kllo ditaruh di kamar kos2 an . .. gimana rasanya ya . ..
    wew .. . .

    eh, dulu pernah kan akari ato apa yang tipinya bisa dikasih identitas. . .
    ada ada aja

    iya, aya2 wae jeng😀

  2. Buat nonton pake home theater kykna asik..😀

    Apalagi buat nonton sinetron, pasti lebih afdol nangis2-nya

  3. banyak jalan menuju roma, barcelona, cina, afrika, amerika dll.

    *nyari ide buat nyuri tuh tipi*

    siyap berangkat !😀

  4. 4 Hoek Soegirang

    MASYA ALLAH!!!!
    kalo nonton filem bokef gimana rasanya ya…..

    akan lebih jelas sangadh detail-detailnya om😀

  5. duh nontonnya harus dari jarak berapa meter tuh ya.. supaya mata tetep sehat

    nonton dari rumah tetangga aja bro😀

  6. Ampun DJ… kayaknya kita jadi pemerannya deh… (gara2 tokoh2 di TV besarnya sama kaya kita)

    Yup

  7. tuh tv bener2 gede men..

    embeeeeeeer

  8. itu tipi apa layar tancep?

    tipi jeng

  9. kalo ngeblog monitornya segede itu…😯

    wakakkaka, iya pasti manteeb

  10. Nonton JAV di situ kayak apa ya?😀

    akan lebih jelas detil2nya jeng😀

  11. hahahaha… tipinya gedhe banget tuh… hebat pol-polan!! di deleh nang kamarku jelas gak iso mlebu. soale kudu njebol lawang… hehehe…

    jangan lupa donlod kalender baru 2008 di blokku yah… ndop.blogspot.com
    😀

    lawange di jebol Om😀

  12. TV anti maling sekaligus anti miskin..😀

    :D:D

  13. hm…. *mikir* bisa ditaruh di kamar kosku yang 3 x 4 gak ya?😀

    ikut mikir juga😀

  14. 14 boo

    jual detnot buat beli tipi…
    yah cuma payu satus perak…

    jual sandal buat tambah modal…
    lha yang nawar cuma berani mangpi, jare ra jelas ki sandal wedhok po lanang…

    pangsit diiket buat dikiloin…
    yeee… yg beli malah ngajak barter ama koran bekas

    *nyari-nyari yg bisa dijual lagi*

    :D:D:D:D:D

  15. hueheheh,,,sangar abis,,yep,anti maling bener tuh,,hehe
    malingnya gw kasi congratz kalo berhasil nyolong,,,heheheh

  16. @boo
    wakakakakka
    sampeyan saiki udah tukang grosir ya? :))

    @ika
    berani nyoba gak jeng?

  17. Hadoh, tipi segede itu mangsupin ke rumah gimana ya caranya? Mangsak tipinya dilipet dulu😛

  18. @goenrock
    simpen di luar juga aman kok bro😀

  19. itu layar tancep?
    nontonnya gimana y?

  20. ++ stey ++ nontonya pake mata bro :))


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: