Oleh-oleh

15Jan08

Masih ada yang tersisa dari pesta blogger 2007 Oktober kemaren. Iya sodara-sodara, saya baru saja dapet oleh-oleh sisa pesta blogger dari jeng Sendalwati. Maklum, pas pesta blogger kemaren saya nitip kepada beliau buat di mintakan tanda tangan Pak Wimar Witoelar. Secara Saya dulu fans beliau saat memandu acara perspektif di televisi. Sebenarnya sekarang juga beliau masih menulis perspektif di blog-nya, tapi saya jarang berkunjung kesana, habis baca tulisan sama menonton orang ngobrol di televisi terasa lebih berat buat saya.

Buat jeng sendal makasih ya jeng, besok kalo ada pesta blogger lagi saya nitip tanda tangannya jeng Sarah ya



22 Responses to “Oleh-oleh”

  1. Wow…

    Btw, kemarin d BHI jeng Sarah ada dsana loh…😆

  2. @adit
    Eh jeng adit, nitip tanda tangan jeng sarah dung xixixixixi

  3. kang eling… udah mau lairan loh
    ntar klo anak nya sampeyan mirip nenk sarah gimana..
    apa ngga berat tuh tanggung jawabnya :D:D

  4. @pangsit
    xixiixixixixixi, yang naksir jeng sarah cembukur ;))

  5. tanda tangan jeng sarah emangnya bisa ngerubah orientasi akan ke ependian situ jeng? wekekekeke…. kalo itu bisa ngerubah ntar saya mintain jeng…😛

  6. Kok foto kita kemaren gak dipajang??
    * gag nyambung *

  7. 7 Hoek Soegirang

    lha? tolong difotokopiin dunk, terus dikirim ke temfat saia? *ngiler*

  8. Tanda tangannya kok ndak keriting ya😀

  9. di-pigurain mas.. itu barang berharga loh..😀

  10. @imam
    di tunggu lo😀

    @sendal
    potonya kan masih di t4 sampeyan :p

    @hoek
    kafan2 sayah kirim ke sidu bos😀

    @Goen
    wekekke iyo kaya tulisan biasa

    @jimmy
    nice idea😀

  11. kalo mo tanda tangan + poto saya bisa titip ke adit juga😳

  12. Wew.. keren banget donk kalo gitu.. nanti ada yang minta tanda tangan ridu gak yahh..?😆

  13. wah jadi iri kagak bisa dateng waktu pesta blogger kemaren…

    jadi kepengen ikut

  14. iya..jeles..les..les..les!!!

  15. ya,saya..????
    gitu aja kok bangga..!!!

    *injek2 detnot*

  16. caplang ++ situ istrinya adait ya ;))

    ridu ++ boleh bro

    dodot ++ saya juga gak ikut kok😀

    stey ++ les matematika aja bro😀

    neng sarah palsu ++ wakakkakaa😡

  17. woiii tali nya keren.😀

  18. yaolo… sejak kapan Pedro – ku menjadi Jenk Sandalwati?😐

    saya tidak terima!😡

  19. Kang potoku kok ra ono neng kene😛
    *nyepam

  20. ++ anggit ++ masih d t4 jeng sendal potonya

  21. ++ starboard ++ keren gimana jeng?

    ++ chiw ++ itukan istrinya😀

  22. 22 muhnasikin

    Salam kenal yach.
    Saya baru nih di WP n sebelumnya msh di blgspt.
    thanks.


Leave a Reply

