Having Sex….

23Jan08

Pohon-pun tak ingin kalah dalam hal bercinta, semua demi kelangsungan keturunan anak dan cucu mereka, bukan untuk melepaskan hasrat syahwat dan nafsu semata…

Gambar : dari sini



32 Responses to “Having Sex….”

  1. Aya aya wae…😀

  2. kok ga goyang-goyang yak?
    hmm…

  3. “kecil” banget seh punya itu pohon
    trus yang satunya udah “lebar” banget

  4. wew..liyat judul tretnya trafficnya meningkat gak?!?😛

  5. itu mulut apa selangkangan ya?😀

  6. wakakakakakakakaakakak….. *ngakak liat poto sama commentnya*

    wah.. kudu panggil om roy marten nih buat ngebuktiin keaslian tuh poto waakakakaka…

    setubuh sama jeng funshit, koq lebar banget ya? oiya jeng funkshit, ntu lebar karna sebelumnya sama jeng detnot. tapi siyalnya ga kecapture sama paparazi. wakakkaa… btw paparazi siapa ya jeng?

  7. Eh, suwi tenan gak metu2 rek? Goyang maaaaaang!

  8. 😐 …. mau?? pararap paraaaaa *kayak iklan apa coba?? :p*

  9. Hahahaha …………………..

  10. kok gak keluar2?

  11. wah no comment deh.. saking terpesonanya…

  12. ada2 aja..

  13. wakaka, pohon juga punya nafsu😆

  14. lah parah tuh pohon udah dari kemaren dipajang ampe sekarang juga belom kelar.. ck ck.. kelakuan.. ui hon udah ngapa.. malu tuh sama yang comment.. udah 2 hari nih.. ck ck.. minum apa yak tuh pohon?

  15. ++ adit ++
    emang :p

    ++ caplang ++
    bergoyang tertiup angin heueheue

    ++ pangsit ++
    kecil mana sama punya sampeyan :p

    ++ didut ++
    penting ya bro?

    ++ evan ++
    itu pohon :p

    ++ imam ++
    ya udah sana panggilin pakarnya😀

    ++ goenrock ++
    goyang seeeeeeer

    ++ datum ++
    iklan apa sih bro?

    ++ sheila ++
    lucu y ajeng?😀

    ++ ridu ++
    keluar apa bro?

    ++ jimy ++
    weew, terpesona sama pohon?

    ++ RIe ++
    heueheueu

    ++ extremusmilitis ++
    punya dong bro, buat beranak cucu

    ++ imam ++
    ya udah sono sampeyan isep biar cepet kelar😀

  16. hush ngomongnya ya.. isap isep ck ck… kelakuan😛

  17. wah pohonnya hebat,,walaupun gak isa bergerak kesana kemari tapi…bercinta jalan terus,,,hehehehe

  18. Ya ampun…. siang bolong….

    gak sopan dirimu malah difoto2….!!!!

    Waduh,,, ketawa ngakak ngak berenti2 baca comment nya

  19. 19 margatama

    salam kenal jeng….

    tuh pohon nggak liat2 tempat ya….sembarang aja..

  20. ++ imam ++
    maksud ane ngisep tuh pohon wakakaak

    ++ ika ++
    bisa jadi inspirasi lo jeng😀

    ++ labyrinth ++
    enak siang bro, kliatan jelas

    ++ margatama ++
    emang bisa ngliat? :p

  21. huanjritt… mending ngisep … siapa ya?? *lirik-lirik* wakakakaa… huekk.. hush hush.. masih dibawah umur nih jeng diriku.. jangan kau nodai. halah

  22. ++ pangsit ++
    kecil mana sama punya sampeyan :p

    punyaku gagah kok *siyul siyul

  23. ++ pangsit ++
    masa sih

    *siyul siyul juga

  24. waw.. heheheh.. lagi asik2an tuh foto…

  25. waw.. heheheh.. lagi asik2an tuh poon…

  26. ++ anggun ++
    suit suit

  27. yaolo… ono ono wae…😐

  28. heheh… padahal sya dah degpdegan bukanyha
    loadingnya lama…..

    netnya gi lemot

    ternyata pohon!!

    lam kenal yups

  29. 29 bees

    pake poto sop tuh keknya😀

  30. 30 akoe

    hmmmm… kasian betul itu pohon…. kelihatannya itu pohon cowok dua duanya…..koq

  31. 31 Anjrit

    Kok bisa ya?????
    Aneh_aneh….

  32. 32 wewen kuman

    patuk madeang kasadoe pakak ang kasadonyo mah, pohon tu kaduonyo aden yang mananam nyo mah…..!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: