Nyampah

28Jan08

Dalam rangka menempa diri menjadi bloger yang kaffah, disyaratkan bagi saya untuk menunaikan kop-dar bila mampu. Kebetulan saya mempunyai harta dan waktu yang cukup untuk melaksanakannya, maka hari Minggu kemarin saya dengan tulus ikhlas menunaikannya. Kop-dar yang dikemas secara terselubung dalam bentuk bakti sosial bersih-bersih pantai tak urung membuat kulit saya gosong hati saya lega, karena telah berhasil menunaikannya dengan lancar dan aman.

Semoga amal ibadah saya dan teman-teman di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Amin.

Gambar dari ki-ka : 

  • Saya berpose dengan hasil tangkapan
  • Spanduk buat poto-poto narsis
  • Lokasi Bakti Sosial Pantai Pandan Sari
  • Kumpul-kumpul mendengarkan ceramah
  • Bloger in action

Foto bawah : ikan sampah hasil tangkapan 



41 Responses to “Nyampah”

  1. maaf nggak bisa ikut bersih2.. hehehee…

    tapi malemnya ikut kuliner bareng ama, nganter kang herry nyampe stasiun.. hihiii…

  2. selamat selamat..!! semoga sukses dengan sampahnya😛

    poto sampeyan koq cuma bayangan doank jeng? sian juga ya😛

  3. .. dan ikan hasil tangkapan, dibuang lagi ke laut.. **halah**
    btw, jeng.. kemarin yang paling aneh, nemu apa ?

  4. anto dan zam emang pinter menipu blogger untuk jadi tukang sampah. ndoyok banget, hahaha …😀 … salut dabs!

  5. ++ trojan ++
    waw, ada makan makan lagi ?

    ++ imam ++
    emang sengaja :p
    lha sampeyan liat bayangan-nya aja udah ngeces gitu :-”

    ++ jeng agung ++
    nemu jeroan cel-dam :-“

  6. Wew… Ngiri gak bisa ikut…😦

  7. Jeng detnot nemu CD, jeng pangsit nemu beha, trus jeng pengki nemu pembalut.
    Komplet!😀

  8. @sandal
    hooh kumplit bisa buat disumbangin ke kamu kan ndal? *ditabok pake sandal*

  9. sampeyan nemu cd nya saipul jamil . .. ntar dapet siyall lho

  10. asal jangan sampah jerapah wae Dab!

  11. 11 restlessangel

    aku lho, kok ndak nemu kond**

    mungkin kl di prangkusumo, buanyak bgt ya….^^

    yo….kapan2 kopdar lg….tp sambil blusukan pasar dan berburu jajanan^^

  12. @sandal : waakkakkakaka…
    @detnot : loh.. koq tau? padahal pan yang ngeces ……. (jangan mikir jorok :p)

  13. kurang keren sih, nggak ada yang nemu kondom bekas… hihihi

    *senang bisa melihat pemilik blog ini secara live*

  14. sungguh berhati mulia mas detnot ini…

  15. Gud JOb BRo!!!

  16. lah .. u itu yg mana? *garuk²*

    .::he509x™::.

  17. aku yakin pasti ada maksud ter-sembunyi😈

    btw, selamat yaks atas sukses-nya Bekisar-nya Jogja
    *sebagai alumni Jogja, aku ikut bangga 8) *

  18. Mana foto keren saya!??👿

  19. Terus jd ganti profesi neh jeng?😛

  20. Keren Pak…. wah… salut… oia,maaph jg coz saiia ga bisa ngikut soalna dah ada acara yg direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya🙂 Oia, nanti klo Detnot nya dah nungul, kabar-kabari ya Pak…😉

  21. Aih… kenapa saya belum koment disini😀
    yay… salam kenal tuan…
    ini yang mana ya kemaren huhuhu… maaf lupa…
    *😳 *

  22. weh ketemu secara live juga sama kk satu ini…..

  23. kemarin yng ketemu ma PAMPERS sapa yaks😎😆

  24. ++ ndoro kakung ++
    thanks ndoro

    ++ adit ++
    sampeyan bersihin pantai ancol aja bro😀

    ++ sandal ++
    yup, tinggal ngasih bumbu😀

    ++ annots ++
    setubuh

    ++ pangsit ++
    saya udah punya penolak-nya kok :p

    ++ restless angel ++
    ke parangkusumo sama saya aja yuuk jeng😀

    ++ imam ++
    heueheueuue

    ++ anto bilang ++
    saya juga senang bisa ketemu sama selebritis macam sampeyan :-”

    ++ jimmy ++
    rajin menabung pula bro

    ++ ridu ++
    thanks bro

    ++ manongan ++
    saya yang sama jeng sendal

    ++ extremusmilitis ++
    sama2 bro

    ++ gunawan ++
    di tempat ekowanz😀

    ++ starboard ++
    wakakakakakka, bisa aja sampeyan

    ++ mimi ++
    oke jeng

    ++ goop ++
    saya yang duduk deket jeng tian :-”

    ++ ekowanz ++
    sama2 bro

    ++ dobelden ++
    *clingak clinguk

  25. 25 jeng😀

  26. kang, akhirnya ketemu juga😀

  27. setidaknya disini ada poto saya, walau kecil🙂

  28. numpang lewat.. nyuwun sewu.., hayyah mas veta malah nampang

  29. Wui…ikut juga to,
    banyak juga ya’ yg ikut…

    Suka d liat foto yg ada ukiran di pasirnya..

  30. ++ starboard ++
    siyap, yg bener 24 jeng :p

    ++ nico ++
    yoih

    ++ veta ++
    kalo mau ukuran besar, bisa saya kirimkan

    ++ amru ++
    monggo

    ++ phiy ++
    jadi maluw eike :”>

  31. dapat ilham ya…

    emang agenda yang buagus

  32. ++ dodot ++
    emang bagus :p

  33. permisi kemaren yg mana ya…

    *meringis malu*

  34. kemaren gak ketemu sih detnot…😦

  35. #Fajar
    dasar fajar! aku aja yang datengnya telat aja tau…😆

  36. lagi lagi hetrik sodarah…

  37. Bersihin pantai-nya barengan Funkshit ya?


  1. 1 Alumni Bekisar « antobilang™
  2. 2 Terima Kasih, Bloger Bekisar » CAHANDONG.ORG
  3. 3 Bekisar, Di- tengah2 Kopdar dan Kabar(SimMbah Yang Mod..) yang tersiar, « rumahkayubekas
  4. 4 Warung Kapucino » Soeharto Lagi..??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: