1 + 1 = 3

05Feb08

Saya sedang tidak menggugat konsep hitung-hitungan matematika yang sudah baku itu kok sodara-sodara. Saya hanya mau berbagi kebahagiaan sahaja, bahwasanya hasil kerja keras saya bersama pasangan saya telah menghasilkan generasi baru di dunia ini.

Wo..la ternyata jeng detnot itu udah merit to? Kok ada ya yang mau sama dia? cewek mana yang mau di kibulin sama dia jadi bininya? heuehueue.

Saya memang sudah berkeluarga kok sodara-sodara, alasan saya menikah dahulu adalah selain mengikuti ibadah dan sunah nabi, saya juga mau melanjutkan generasi dan keturunan saya. Eman-eman alias sayang, punya Gen n’ sperm ganteng kok gak di gunakan untuk membuahi rahim perempuan

Here we are, introducing the new detnot.Jr

** update **

Full Name : xxx
Day of Birth : Sunday
Date of Birth : 3rd
Month of Birth : February
Year of Birth : 2008
Weight : 3450 gram
Length : 47 cm
Sex : Male
Place of Birth : Back Seat of the Car

Buat yang mau jadi calon mantu saya atau mau berbesanan dengan saya, silahkan kontak email saya. Di tunggu ya 20 s/d 25 tahun lagi



68 Responses to “1 + 1 = 3”

  1. pertamax

  2. Back Chair of Car ???
    whew…. amazing….
    tuh mubilnyah gi melaju ga Pak ?

    +++ iya jeng dalam perjalanan +++

  3. wew….
    alhamdulillah…..

    jagoan juga tuh di chair of car….

    usul nama jeng : Nanang Ari Effendi

    +++ oke +++

  4. horeee… ada bapak baru.. selamat ya jeng. anaknya calon pembalap tuuw.

    * jangan kasih tau sandal atau pangsit.. bisa runyam..😐 *

    +++ tengs buat ucapan dan sarannya jeng +++

  5. “Place of Birth : Back Chair of Car”
    sumpe lo ???
    waw.. kereeennn.. bener suami siaga

    namanya ??? nama nya namany ???
    musti ada unsur kursi atao mobil nya tuh :D:D

    btw… selamat brother . .. ..
    semoga jadi ayah yang sholikah .. anaknya juga jadi solih

    +++ amin buat doanya +++

  6. eh iya ada yang ketinggalan…
    selamat ya jeng, semoga menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada orang tua, berguna bagi nusa dan bangsa…..
    aammiinn….

    +++ amin +++

  7. 7 butikmurah

    waaah…. selamat ya… dah punya “jagoan” sekarang
    semoga menjadi anak yang soleh, taat beragama, berbakti kepada orang tua, berguna dan mampu menebar rahmat bagi umat lainya

    Berikanlah tanda terima kasih kepada istri yang telah mengandung selama kurang lebih 9 bulan dan berjuang antara hidup dan mati. Berikanlah ia Tas wanita atau Tas Bali dari http://butikmurah.wordpress.com (mumpung lagi ada diskon), pasti akan merasa bahagia sekali.🙂

    +++ makasih buat doa dan sarannya +++

  8. back seat of the car maksudnya ???
    wahh … hebad euy …
    anyway … many congrats ya a’a detnot …
    bayi na lutuuu ….😀

    +++ makasih jeng buat revisi dan doanya +++

  9. brother.. dua makhluk diatas di skip aja
    usul nama .. . Effendi … singkat padat jelas
    segera dikenalkan ke mbak php ya ..

  10. wah, bayinya cakep.. ga kaya’ bapaknya?
    jangan-jangan…. (?????)

    +++ jangan2 mirip brad pit ya jeng😀 +++

  11. 11 bejo saestu

    eh usul nama…… hmm baitul mal wa tamwil.. biar jadi anak yg kaya raya… xixixxix.. but mugi barokallah bos…

  12. duh.. rame
    dua makhluk yang saya maksud pokoknya jiban sama pengki :D:D
    adeniots nyepaaammm

  13. Selamaaaaat!!!
    Moga-moga anak & ibunya sehat selalu jeng.

    Jangan sampe dikenalin anak2 dweb, bisa runyam ntar😀

    +++ amin jeng +++

  14. Waow…
    lahir pula jagoan baru….
    selamat jeung…
    btw, arisan minggu depan di tempat siapa jeung???
    yuuukkkk….
    *walah, mendadak error*😆

    +++ makasih jeng, arisan minggu depan t4 jeng sendal +++

  15. udah dikasi nama jagoannya mas? salam kenal dari saya🙂

    +++ salam kenal balik bro +++

  16. 16 ipoelfernandez

    selamat jeng pembuahannya udah berhasil 100%..
    semoga jadi anak yang baik. Namanya sesuai merk mobil yang ente naikin aja jeng..hi…hi

  17. met dadi bapak, … met dadi suami, … met dadi anak,. ., … met dadi mantu, .. welcome to the new world !!!
    best wishes !!!!

  18. 18 boo

    waaaaa…. batal-batal….
    padahal saya dah latihan siang malem manggil bapak ipar ke detnot 😀😀😀😀😀

  19. selamat yah yg baru punya junior, jadi bapak2 deh. namanya di announce dong mas.

  20. 20 didiksuyuthi

    saya daptar.😀

  21. Weleh..
    Namanya sapa tuh? Aduh imut banget kayak saya

  22. usul nama!
    Rausyan Al-Bahr. Rausyan = secerah langit; Bahr: Samudra. Yah.. kira2 jadinya seterang langit yang memantul di samudra. semoga si dedek slalu bisa ‘berkaca’ dan jadi santun karenanya. (halah! sayah lagi kesambet).

  23. Akhirnya yah… Kok ndak nongol pas Bekisar kemaren aja…😆

    Selamat! Makan-makan!

  24. Horeee keponakanku dah lahiiiiirrr….. Uhuuuiiii

  25. woooowww….SELAMAAATTT!! Mari kita sambut detnot jr. dalam kehangatan dunia blogger..😀

  26. semoga jadi anak yang saleh dan berbakti kepada kedua orang tuanya.. dan bermanfaat bagi sekitarnya.. amin

  27. ebat ebat…. itu bukan lahir dari seorang effendi juga khan?😀 piss jeng…

    Buat yang mau jadi calon mantu saya atau mau berbesanan dengan saya, silahkan kontak email saya. Di tunggu ya 20 s/d 25 tahun lagi

    daptar!!!! wakakaka….

    usul nama agh.. “Muhammad Imam” *siul-siul*

  28. sini sini.. maen sama om..😛

  29. wah.. ternyata ni bapak baru ya… selamat melekan ya mas.. n jangan mau kalah sama bayi.. ajak dia utk bisa ngikut ritme kita, jadi kalau malam ya tidur kalau siang ya melek.. he he . ni pengalaman saya lo mas, n lumayan berhasil lo. kebetulan jagoan ku jg br setahun rebo ini ( 6 feb ) n sampe sekarang tetep jam tidur kita dia juga tidur. n kl siang dipaksa maen..he he bisa kok.. wes selamat menjadi bapak n melekan, jangan takut kena ompol jamin anak jadi deket, he he..

    wes salam kenal. eh nek butuh asuransi telp eku aja ada kok di blog aku he he aku bergerak di bidang itu mas, he he maaf promosi

  30. waw, selamat atas kelahiran jagoannya, ya…

  31. Salam kenal adik manis…

  32. waaa… selamat bos. moga anaknya menjadi anak nyang soleh. amin…
    akikahan sudahkah? hemmm keknya bagus tuh sekalian ajang kopdar*kabur*

  33. 33 butikmurah

    Wah iya, kapan nih akikahanya. Sekalian dikenalin ke wadya bala dwebber.
    Ayo dwebber di asuh bareng2…. hehehehehe

  34. selamat yach
    Akhirnya generasi penerus bangsa udah lahir juga

  35. selamet selamet wae
    mogi mogi jadi anak yang soleh:D

  36. 36 dimaz

    hahahha,, mantap bro..

    slamet ya..

    di dweb siapa yg mo ngurus..? hehehe, jeng yeni ama ella aja tuh. Jago dalam urusan bgituan, hehehe

  37. yaolo…
    😯

    itu anaknya kok ganteng amat? beda ama bapaknya

    *ditendang ke planet mars*
    :mrgreen:

  38. ponakan saya ssudah dibikinkan blog blom ini ??/

  39. selamat mas.. punya mainan baru nih.. siap2 aja deh ikutan begadang terus hehehe…

  40. Wah, selamat buwat bayinya yg lucu ya…:mrgreen:

    Ternyata selama ini menyembunyikan status. Ehehehe…

  41. wokegh, yang fenting diajarin ngeblog yak!!! mhuahuahuahuhauhau…

  42. Wew.. selamet yah atas kelahiran putranya.. btw masih zaman yah menjodohkan anak dari bayi??

  43. –[sunda-an mode ON]–

    euleh…euleh…meuni lutu pisan budak teh…
    selamat kang, sugan teh kamana maneh eh taunya ‘SUAMI SIAGA’ :p
    saha namina kang????

    **jadi pengen**

  44. Wah….senangnya, lutu sekaliiii….
    selamat selamat yaaaa…. 😀

  45. Selamat mas.. saia jadi kepengen nikah.. huehue..

  46. Wah selamat yah bro…moga2 menjadi anak yang solehhhhhh ngga kayak bapak nya …
    amiiinnnn

  47. congrats for the baby🙂 tipis ama kelahiran anak temen kantor saya. dia 6 feb😀

  48. selamat-selamat,..
    *telat* hihi,..

    Udah kasih nama? comot dari pembalap2 aja gmn? biar selalu keinget dimana tempat lahirnya😀

  49. selamat!!😀
    semoga selalu sehat yah😀

  50. +++ all, semua +++

    tengkyuh verimach atas doa dan restunya

  51. eh jeng, kok nggak jadi dikasih nama Anggoro??

    /* kabooorrr….

  52. @atas

    huwahahahahaaaa…..Anggorooooo!!!!!!
    guling2 gw dah :D:D:D

  53. LUcunyaa….asli lucu…aduuuhhh..jadi pengen juga…
    btw selamat ya buat babynya jeng..uhh..gemes pengen nyium..

  54. weh aq telat…..selamat ya mas…tar kapan2 lah njenguk anakmu ke bantul😀

  55. 55 didiksuyuthi

    waduh imut bangt, jd pengen tau gimana mas rasanya jadi ayah? salam kenal dr saya

  56. +++ All +++
    makasih atas ucapan dan doanya :hug:

  57. nak,. … semoga dirimu bisa menjadi seperti apa yang diharapkan oleh orang tuamu,. ….. (doa seorang bapak dua anak) xixixi

  58. 58 Amel

    wah, bs tu dijodohkan dengan anaknya saudari saya.. hehhe.. nm keponakan sy Zulfah, tp tuaan zulfah dikiiit,, zulfah lahir bulan desember je..:D

  59. 59 detnot

    sekali lagi makasih

  60. wooh 47 cm, calon tinggi tuw….. kek keponakan gw…

  61. nice name🙂

  62. Very good post. Hope to see even more excellent posts in the near future.


  1. 1 Si Kecil Tanpa Idola « s i m p l i c i t y w h e r e i a m®
  2. 2 Tips Membesarkan Buah Hati « s i m p l i c i t y w h e r e i a m®
  3. 3 Morning Dews « s i m p l i c i t y w h e r e i a m®
  4. 4 Generasi Bajakan « s i m p l i c i t y w h e r e i a m®
  5. 5 CR7 « s i m p l i c i t y w h e r e i a m®
  6. 6 Sajak dan Puisi Terindah « s i m p l i c i t y w h e r e i a m®

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: