Bubarkan Lembaga Moderasi !!

13Feb08

*Gak bisa siyul siyul komen di blog artis

Rujukan : Tolak Sensor, Dukung Moderasi



27 Responses to “Bubarkan Lembaga Moderasi !!”

  1. Paradoks ya jeung…
    kata orang jawa jarkoni
    ah embuh…
    arisan aja yuuukkk jeung😆

  2. Saya udah males komeng di sonoh.😆

  3. ah, saya bebas2 aja tuh komen di blognya Wulan Guritno..😆

  4. mbak dian… saya dukung keputusan anda untuk me moderasi
    pokonya duukuuuuunnggggg

  5. bilangin simbok lo yah……..

  6. hahahaha “kena” banget nih…

  7. bwahahahahahhaha..iya pernah ketipu kirain komen pertamax..payah..hahahaha..

  8. Ini ada apa tho ya..
    Saya kok ketinggalan info..
    🙄

  9. Mari kita buwat Lembaga Sensasi Film..
    libatkan semua infotainment..

  10. gmn sie, ceritanya,

    wah ini posting model baru yah, hanya beberapa kata sudah bisa menggambarkan cerita ratusan kata.
    hehehehe maklum gak mudeng nie :p

  11. Masih juga mbahas sastro yang dian itu tah?

  12. blog itu kayak rumah jadi bebas-bebas aja yg punya rumah mo ngapain kekekeke~
    tp postingan yg ini kena bgt😛

  13. ya gak bisa gitu dong…. katanya blog it punya kebebasan dan hak asasi… kalau memang dek dian gak mau ada yang komen komen gak jelas dan narsis dan pengen delete tuh comen ya itu hak dek dian…

    *so tua*

  14. Komen di blog saya aja:mrgreen:

  15. takut ada yang komen yang aneh aneh kali

  16. udah males komen disono,..
    duuh kapan yah Zaskia Mecca bikin blog😀

  17. moderasi sih boleh-boleh aja, itu hak empunya blog
    tapi sampe mutilasi tanpa alasan yg jelas…

    *pengakuan korban yg lupa ambil skrinsut*

    itu namanya karakter asinan!!
    menggunting kreatifitas sutradara komentator!
    itu alasan waktu di pengadilan bukan?:mrgreen:

    saya malah curiga kalo adminnya bukan dian sastro
    udah ga pernah ksono lagi
    udah ga langganan feed-nya lagi
    malah pembahasan ttg dia di blog saya udah saya kasi strike
    strike 1! strike 2! strike 3! you’re OUT!!!😆

  18. Coment-mengcoment ya suka-suka si pengcoment. Yang di coment, ya suka-suka yang dicoment. Namanya juga coment. No Coment deh pada coment ini.

  19. dukung detnot plus sandal bikin forum penggugat moderasi……

  20. gak ngerti cara ngeditnya kali dia??

  21. kok si “mbak” nya ga ikutan mampir disini?
    biar dia kasih konfirmasi gitu tentang moderasi di blognya…
    kayak di inpotemen2 gitu dech…kan artis😀

  22. komen daku yang di bloge dian belum di approve ik, wah piye toh,,suwi tenan😀

  23. sayah hanya nyampah komeng 1 kali disana…😀

  24. 24 niez-nya adit

    *ngakak guling2

  25. @dobelden: dari analisa analytics saya lumayan loh nyampah disana, dapet secelup dua celup seklik dua klik lah…😀

  26. 26 detnot

    akhirnya komen ‘pedas’ saya di remove juga oleh beliau :))

  27. komen ini dimoderate gak ya🙂


Leave a Reply

