Wanita dari Masa Lalu

19Feb08

Beruntung saja tadi malam henpon saya set silent di profile-nya, kalo tidak pasti saya akan sering terjaga dari tidur, karena pagi ini saya temui 5 pesan pendek di folder inbox dengan jam kirim antara jam 23.00 s/d 01.00 dini hari.

Pesan pendek, dari wanita dari masa lalu saya

Lima pesan pendek dengan konten curahan-curahan hati dia. Kisah-kisah ketidak harmonisan dia dengan pasangannya, aib yang tidak perlu saya ceritakan di sini. Sebenarnya bukan kali pertama dia curhat begitu kepada saya, bahkan sudah sering juga saya menasihati dan berbagi waktu untuk sekedar mendengarkan keluh kesahnya selama ini. Tapi kali ini…saya sudah kehabisan kata-kata, entah apalagi yang harus saya katakan kepada dia.

Sebagai “bekas” seorang yang spesial, saya cukup salut kepadanya yang masih mau menjalin silaturahmi sampai sekarang dengan saya. Walaupun cuma sebatas pertemanan dan sebagai teman curhat saja. Tapi waktu harus berganti….dan kehidupan telah berubah.

Terus terang saja, saya sekarang tidak punya cukup banyak waktu lagi untuk ikut memikirkan masalah-masalah orang lain, termasuk dari dia. Ada banyak pe-er yang harus saya pikirkan dan saya kelola olah otak ini, dan kadang saya juga pengen sekali-kali di dengarkan oleh orang lain. Mungkin itu yang tidak dia tahu.

Hmmmmh, untung saja saya punya blog……!



29 Responses to “Wanita dari Masa Lalu”

  1. pertamax ga ya???

  2. yihaaa…pertamax jugak… hihihi ;))
    mmmm…leh tanya ga Pak?
    Mommy-nya EL jeles gag?😀

    +++ gak jeng😀 +++

  3. CLBK kah jeung??
    hohoho

    +++ gak jeng, cuma eks sahaja😀 +++

  4. ough, btw gimana sih caranya biar tetep bisa silaturahim??
    saya ko senenp duluan yakz😆
    *ngumpettt*😳

    +++ awal2 sih diem2-an jeng, lama2 inget umur diem2-an terus rasanya juga jadi maluw. Begitu jeng +++

  5. AYo ketemuan…. *siul-siul idupin kompor*

    +++ mau – mau heueheueue +++

  6. mungkin gak harus ikut mikirin masalah orang lain. dengerin aja.. itu sudah cukup buat orang seneng kok..😀

    ++ trims buat masukannya ++

  7. beruntung pny “mantan” yg msh mau njadiin qt temen,,lha mantan Ndutz?? bertemupun masih ogah😦


    ++ bukan mas nazieb kan? ;;) ++

  8. ya.. itulah untungnya punya blog kang..
    klopun ngga ada yang mendengarkan.. paling nda kita sudah mencurahkan…

    ++ setubuh ++

  9. @ funkshit
    setuju, itulah untungnya punya blog, jadi kan nggak cuman cerita lewat codding PHP aja…😀

    @ yg punya blog…
    maaf saya remove kang😀

    ++ walah postingan ini gak ada hubungane sama cinta kang :p ++

  10. silahkan curhat aja d blog mas, kita pasti dngerin kok, kalo bisa nanti saya kasih solusi.
    buat yang ini gmn kalo curhat ke dia aja sekalian, masalah apa pun, jadi saling curhat gitu,

    +++ wheueheueue gk ada abisnya dong jeng +++

  11. postingan ini pasti cuma untuk merubah asumsi masyarakat tentang masa lalu sampeyan sebagai seorang ependi..
    *kabuuuur*

    ++ pasti bales dendam dari komen sayah di sini wakakkakakakakak ++

  12. hati2 nanti ada yg cemburu lho.. kalo perlu pake proteksi folder di hp biar gak ketahuan!

    *pengalaman pribadi

    ++ gak ada yg perlu di sembunyikan ko jeng ++

  13. saya kok ga pernah temenan ma mantan yah?Well, ada satu..yang lainnya begitu putus ya sudah..males banget temenan…

    ++ weh, suruh temenan sama sayah aja😀 ++

  14. coba bro ente punya dua wanita…enak kan bro…
    kan enak selingkuh gt…wakkakaka….

    ++ selingkuh kok enak jeng, yg ada bikin puyenng :p ++

  15. untungnya gak begini..
    tapi… kamu koq selingkuh…:mrgreen:

    +++:mrgreen: +++

  16. hoooooooooooi kenalin anee duuuuuuuuuuuunk😦

    +++ dasar jomblow heueheue +++

  17. Sebagai “bekas” seorang yang spesial, saya cukup salut kepadanya yang masih mau menjalin silaturahmi sampai sekarang dengan saya.

    wadoww.. bekas spesial apaan ni? jangan-jangan pernah di barkas ni? ckckckck

    ++:mrgreen: ++

  18. 18 masmoemet

    Teklek nyemplung kalen, dari pada golek mending balen =))

    ++ teklek wes bablas keli mas:mrgreen: ++

  19. hati-hati godaaan!!!😀

    +++ yoih bro +++

  20. 20 amaliasolicha

    tp kadang emang kita hrs bs memahami seseorang di saat kita ingin dipahami (halah:D)

    +++ benul jeng +++

  21. Kalau sampeyan bosen dicurhati, suruh curhat kesaya wae kang😀

    ++ weh, nanti tak kasih no hp-nya😀 ++

  22. setuju sama jeng sendal *siul-siul*

  23. cie ciee… saya tau ini…
    mustinya “pria wanita dari masa lalu” ya khan? -ngindik-ngindik kabuurr-


    ++ hush…huhs….ststsssssst….++

  24. Udah punya pasangan kok curhatnya malah ke mantan… Emang lebih enak curhat ama blog😛

  25. Udah punya pasangan kok curhatnya malah ke mantan… Emang lebih enak curhat ama blog😛

  26. sumpah! itu bukan saya!

    meskipun saya punya kebiasaan buruk nge sms orang sekampung jam jam segitu *lirik seseorang*
    :mrgreen:

  27. Hooo.. hati-hati ada lobster di balik kerikil..:mrgreen:

  28. di suruh ngeblog aja. he he he

  29. “masih mau silaturahmi”,,, he..he…he, positif thinking…., klo masalahnya berat, saranin ke spikiater aja…


Leave a Reply

