Tips Membesarkan Buah Hati

04Mar08

Gara-gara ngantuk tiap malem nge-rondhain si little L, saya kepikiran gimana ya caranya biar tuh anak biar cepat besar, dan gak keseringan terjaga tidur gara-gara ngompol. Asumsi saya kalo dia udah besar setidaknya tidurnya akan lebih teratur dan gak sering terjaga setiap malem-nya. Tanya dan gugling sana-sini hingga merayu cewek-pun saya lakukan demi mencari tips buat merawat buah hati. Ini skrinsyut hasil rayuan saya kepada si gadis.

Si L itu siklus tidurnya sedang tidak teratur. Sudah di pastikan setiap jam 01.00 malem pasti terjaga dari tidurnya, dan baru bisa tidur lagi sekitar jam 5 subuh. Kasihan juga liat anak begitu tiap malem. Yah…maklum baru jadi orang tua, masih kaget dengan perubahan-perubahan yang terjadi sama si kecil

 



28 Responses to “Tips Membesarkan Buah Hati”

  1. sini om cempluk yg sun aja dek L…:D

  2. *o’on mode = ON*

    namanya juga anak2, jadi dimaklumin aja kl iseng ngerjain bapaknya …
    ( bapak ato ibunya sehhh ??? )

    */ kaboorrrrrr

  3. tips yg aneh… dapet darimana tuh Pak?

  4. # 1 cempluk
    kalo yg nyium cowk gk ngaruh Om:mrgreen:

    # 2 mas moemet
    dua-duanya kang

    # 3 miracle
    bsk kalo udah jadi ortu tau sendiri jeng
    xiiixiixiixiix <====== ketawa model abg:mrgreen:

  5. gini jeng..
    waktu itu pernah nonton jav ditipi..
    katanya.. jangan dibiasain waktu siang sama sore tidur, ajak maen.. kecuali kalo emang dia udah rewel nangis2.. nah kalo kaya gitu biasanya malemnya dia tidur nyenyak (mungkin karena kecapean)

    duh lupa sumbernya dari mana.. kalo ga salah sih gitu..

    back to topic –
    wah kalo dicium sama yang bukan muhrim, yang cepet gede bukan si ELnya.. tapi bapaknya😛 atau ngga… -sensor-

    udah-udah.. sini-sini.. tak ajak maen si little Lnya.
    nang ning nang ning nung.. bbaaaaa.!!! -ngawur-

  6. lah baru tau deh saya tips yang ini… ;))
    sini-sini aku aja yang sun si little L…
    :-*

  7. *asal nyelonong*

    enak tuh cuman dari jam satu sampe jam lima.. ponakan saya mengajak saya terjaga sepanjang malam

  8. aku ngambung anake bapake entuk ra? hihihi

  9. 10 goop

    ih, ini pasti ketularan bokapnya ya jeung?
    ntar malam-malan arisan lagi hihi😆

  10. cini cini… biyar tante Esmo aja yang cium…

    *tendang cempluk yang mau ciumin EL*

  11. biar cepet besar? serahkan ke mpu ramadi sama mpu anggajali, biar digodog di candradimuka. nanti kan cepet gede kayak gatutkaca, hohohoho!

  12. 13 Kira

    Besarnya nanti tidur sambil duduk, terus suka makanan yang masih-manis tuh.😆

  13. 14 niez-nya adit

    masa harus saya yang cium ??:mrgreen:

  14. untung anak saya sebulan pertama aja suka bangun subuh2.. udah masuk bulan ke-2 dia tidurnya sama kayak orang dewasa, dari malem sampe pagi gak bangun2 lagi😀
    selamat menikmati deh hehehe.. harus dinikmati lho..

  15. 16 pink

    ngahaha…. si El suka ngompol yah? wajar itu, kan masih kecil. nanti juga ilang sendirinya.

  16. 17 kw

    asyik kali mas, menikmati proses yang tak mungkin pernah berulang…🙂

  17. wah yang cepet gede bukan badan nya, tapi malah nafsunya hahahahhaha

  18. # waterbomm
    siayp jeng buat tipsnya

    # 6 adit-nya :mrgreen:

    # 7, 9 verlita, isnuansa
    cihuuuuuuy ada relawan juga akhirnya

    # 8 jumawa
    pasti ngantuke poool:mrgreen:

    # 9 isnuansa
    boleh jeng

    # 10 goop
    wakakakkakaa iya nih jeng
    jadi arisan d tengah malem😀

    # 11 Mrs. Fortynine
    siyap jeng
    tapi jangan d tularin jerawatnya yak:mrgreen:

    # 12 joesatch yang legendaris
    empu wong endi kuwi kang:mrgreen:

    # 13 Kira
    sendiko dawuh tuan Kira
    perlu L ungkap identitas sampeyan ?

    # 14 niez-nya adit
    gk usah nanti adit marah:mrgreen:

    # 15 jimmy
    siyap kang

    # 16 pink
    mau jadi relawan buat nyiumsi L gk jeng?:mrgreen:

    # 17 kw
    kalo di pikir2 bener juga ya bro?

    # 18 starboard
    itu kan hasil didikan sanpeyan:mrgreen:

  19. Kalau yang nyiumin cowok, ntar jadi ependi..
    Jangan boleh!

  20. si L jangan bandel-bandel ya nak? kasihan so B, ya kan.kalau g bansel, bsk dikawinin lo. :-*

  21. klo yang nyiumin cewe ntar jadi pleboi kek sampeyan lho kang..

  22. Owh, begitu yah… ah jadi pengen jadi bayi lagi, biar pada diciumin cewek-cewek..😛

  23. bwahahahaha…itu mah tips buat bapaknya kaleeee….
    klo ga salah ada ramuannya de yg bisa dikasih ke anak biar dia bisa ngikutin pola siang-malam yg baik n benar..
    cuma lupa ga tau apa aja ramuannya, maklum blum pengalaman hehehe😉

  24. *kecewa*

    kok di sensor bos…????
    takut,..???

  25. kalo mau cepet gede, dikasih 591.
    ntar kalo udah 2 bulan dikasih 592.
    usia 4 bulan dikasih 593.
    usia 6 bulan keatas dikasih 594 dicampur ama jagung dan beras merah….
    akan tumbuh besar dan jadi ayam aduan yang kuat…

  26. 27 phiy

    ayah baru ya…
    so sweet….^^

    Enmang beneran y cara ngegedein anak kek gitu? (‘ . ‘)

  27. mulai main tebak2an berhadiah nih..
    pakai sensor segala


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: