Situs Porno Riwayat-mu Kini?

24Mar08

Sudah beberapa hari ini, saya melihat berita di tipi-tipi nasional bahwa mulai bulan April besok pemerintah akan memblokir situs-situs penyedia ‘kesegaran’ di internet. Wedew, entah ini berita menggembirakan atau menyedihkan bagi sampeyan? kalau saya sih menanggapi biasa-biasa saja, maklum bukan peng-akses, pengkoleksi dan penggemar berat hal begonoan. Paling sesekali saja penasaran nyari video terbaru, semisal ada kasus esek-esek yang lagi hot-hotnya di beritakan di tipi, macam kasus anggota DPR atau kasus protokoler gubernur lampung tempo hari :mrgreen:

Ada yang mau sumbang saran setuju, keberatan, atau mau misuh-misuh? di persilahkan.

Berita terkait di sini



35 Responses to “Situs Porno Riwayat-mu Kini?”

  1. wooo…. sorakin pemerintah woo….
    agh.. tapi pasti nanti ada juga… emangnya orang pemerintahan nda butuh apa?
    kesian khan si EL, kalo ternyata situs gituan bener2 dihilangkan
    siapin spanduk gede jeng.. demo gede2an.. kita dudukin gedung MPR

  2. woo… ga nyangka bisa pertamax!!!
    **terharu

  3. woo.. ga nyangka bisa keduax juga… trus juga bisa hetrik pulllaa….

    **makin terharu….

  4. 4 pengki

    kirain langsung diblokir pemerintah kayak di timur tengah sono.😀

  5. banyak cara menuju roma..!!!!

    pke milist kan bisa om…

    mau.>????

  6. 6 masmoemet

    bisa 100% diblokir pa ga yah ? kn org2 byk yg kreatif. misal aja lokalisasi ditutup tp muncul salon X ato pijat plus. kn sama aja bo’ong. lha mungkin ntr stlh diblokir malah ada situs terselubung hahahaha ato malah buka layanan member siap antar jemput ato yg laen yg arahnya tetep kesono wkwkwkwkw

  7. Nggakpercaya bisa menutup total tal tal…
    di arab saja yang ditutup, malah semakin mengukuhkan sebagai pengunduh pornografi terbesar di dunia..

  8. 8 didut

    ah beli ajah
    loh?!?

  9. haha.. saya juga nggak peduli dengan berita yang begituan, karena saya bukan penggila porno🙂

  10. Kebetulan saya lagi tidak berdomisili di Indonesia nihhh.. lagi numpang dinegara orang.. jadi masih bisa donk..😀

  11. hmm, apakah pemerintah bisa melakukannya? Undang-undang untuk perokok aja masih ga jalan-jalan. Two (even four…) thumbs up kalo pemerintah berhasil merealisasikan janji-janjinya…

  12. @AdityaWirawan
    Kita joinan mas…sampeyan yg unduh…nanti aku yang sebarkan, gimana?

    Kabur ah……

  13. saya tidak setuju!!!
    mau setuju juga percuma, karena gak mungkin toh pemerintah bisa sehebat itu?

  14. kabar gembira donk.. untuk kemaslahatan moral bangsa juga siy.. semoga program ini gak hanya anget-anget tai ayam deh..

  15. tenang ajah, gak bakal bs situs gitu2an di blokir.Pertumbuhan situs2 porno akan selalu ada selama konsumen jg butuh😀

  16. Tenang Bro! itu tidak akan mungkin terjadi! tenang bro.. lu masih bisa lihat apa yang elu suka😀

    kinerja pemerintah kita masih kaco bro.. nggak mungkin lah😀

    yang registrasi prabayar ajah udah sampe segitu doang kok hahahahha

  17. bagusss!! tapi emang bakal jalan ya? kok gw rasa ga bakalan

  18. susah kayaknya bro.
    hukum cetris paribus berlaku disini
    kayaknya aku bagian nonton ajah dah:mrgreen:

  19. ah paling-paling tahannya cuman 1 bulan ato 1 semester, lewat dari itu… tau sendiri lah.. pasti ada yang lolos

  20. 20 khofia

    kalo inyong baca di salah satu koran, hedlain-nya tertulis: April-Mei Situs Porno dibasmi… jadinya saya bisa donlot bokep lagi bulan Juni?

  21. Sayah sudah tobat JAV, hwakakaaaa…😆

  22. menurut gw percuma, dah tau jagoan2 komputer itu banyak banget yang berasal dari indonesia .

    tapi ga ada salahnya dicoba buat ditutup semua web web porno itu secara gw juga ga pernah buka hoho .

    @khofia , wokwokwokwokwokwowks hahaha jadi bisa lagi juni ya ? owkwokwoks

  23. # 1-3 waterbomm
    orang pemerintahan juga doyan yg begonoan ya?

    # 4 pengki
    makin d blokir makin penasaran ya jeng:mrgreen:

    # 5 escoret
    ngikut dong:mrgreen:

    # 6 masmoemet
    kalo kehabisan stok bisa minta ke jeng sendal/pangsit kang😀

    # 7 iman brotoseno
    wakakkaka, orang arab doyan juga ya:mrgreen:

    # 8 didut
    dimana ?

    # 9 Freddy Hernawan
    saya juga bukan penggila porno, tapi penikmat
    *siyul2

    # 10 AdityaWirawan
    di malasia ada juga ya?

    # 11 Charles
    jangan2 cuma kahayalan aja ya😳

    # 12 @del
    hush, malah transaksi…

    # 13 jimmy :mrgreen:

    # 14 ridu
    setubuh

    # 15 toim
    termasuk sampeyan ya kang?

    # 16 starboard™
    saya masih bisa ngunduh dar sampeyan kan jeng?

    # 17 hilda
    pesimis ya jeng?

    # 18 lainsiji
    hukum cetris paribus apaan tuh?

    # 19 quelopi
    pesiamis juga bro?

    # 20 khofia
    waakakkakkkkkkkka, analisa yag sangat kreatif:mrgreen:

    # 21 Effendi
    syukurlah [-0<

    # 22 benazio
    wait n’ see aja bro

  24. orang pemerintahan ga doyan yang kek gitu.. tapi jadi peran utamanya **lirik kades klaten

  25. 25 masmoemet

    *mbatin*
    waterbomm semangat banget

  26. # 24 waterbomm
    nambahin ah
    anggota DPR, protokoler lampung
    yg online di berantas yg ofline di lestarikan ya jeng
    **siyul2

    # 25 masmoemet
    maklum, pernah di tolak orang ‘pemerintahan’

    *asli pitenah:mrgreen:

  27. huakakaakakkaa… keknya situ lebih berpengalaman jeng,, soal oplen2😕
    download diapuskan.. tapi copy paste dipatenkan, huakakakakakakkaa….

    @masmoemet : weleh.. itu juga berkat didikannya jeng detnot mas.. **saya cuma jadi korban**

  28. huakakaakakkaa… keknya situ lebih berpengalaman jeng,, soal oplen2😕
    download diapuskan.. tapi copy paste dipatenkan, huakakakakakakkaa….

    @masmoemet : weleh.. itu juga berkat didikannya jeng detnot mas.. **saya cuma jadi korban** (duduk termenung)

  29. ndak ngefek sama saya jeng…

    saya kan polos tak terkira…
    ngapain juga mbuka site gituan…
    😎

  30. sedia persedian dulu aja deh

  31. # 28 waterbomm
    bisa aje ente:mrgreen:

    # 29 chiw
    percaya –100% jeng:mrgreen:

    # 30 funkshit
    siyapkan persediaan sbnyk mungkin jeng

    *entar saya burning-in ya😀

  32. kalo udah di burn kasih tau saya.. :p

  33. # 32 ariawan
    siyap juragan:mrgreen:

  34. ngurusin hal yang ga penting macem gini emang selalu jadi perhatian pemerintah kita kayaknya yah?

  35. # 34 jeng stey
    pdhl, masih bnyk yg lebi urgen ya jeng.
    di tipi2 tuh bnyk d tampilin yg pade kelaparan😦


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: