CR7

07Apr08

Kalau ada pemain bola yang bikin saya jealous, ya si CR7 itu. CR7 alias Cristiano Ronaldo top skor sementara premiere league dengan 27 golnya. Siapa-pun pasti mengenalnya sebagai pemain eMYu yang lincah dan siaul-nya lagi doski tuh kok ya cakep juga:mrgreen: Gara-gara jago bola dan cakep itu pula bini saya alias ibu-nya si L mengidolakan doski habis-habisan. Gak tanggung-tanggung bini saya mengaku-ngaku kalo si CR7 itu bekas mantan pacar-nya.

Beuuuh, nyesek dah. Ngibul kok gak tanggung-tanggung. Padahal setahu saya, mantan pacar bini saya kan cuma saya satu-satunya

Ah, dasar fans ada-ada saja kelakuannya !

Gambar dari sini



34 Responses to “CR7”

  1. huakakakakaa… mang enak😛 bininya lebih milih si CR 7😛
    untung saya ga maen bola.. jadinya bini situ ga ngefans ma saya jeng :-“

  2. bisa gaswat nanti

  3. Yeah!! All hail Red Devils!!!

    Hooo… jadi istrinya mas dulu pacaran sama kakak saya yah.. Saya kok ndak tau ngerti pas apel yah..😕

  4. sory jeng.. tadi pas pengen kaburr, tas saya ketinggalan dimari.. sory yoo

  5. hahahaha..
    ndak apa2 mas..
    mungkin kita harus belajar menggiring kayak CR..
    biar bisa dicintai🙂

  6. mu 2-2 boro
    arsenal 1 – 1 liverpool
    m city 0-2 chelsea

    *siyul siyul

  7. Hmm…..

    ternyata saya banyak yang nge-fans ya?

  8. huahahaha…..cemburu ma CR7??? berarti mas lebih hebat dunk bisa menyaingi beliau memperebutkan ibunya si L??? hihihi:mrgreen:

  9. 9 didut

    yg penting khan udah jd hak milik😛

  10. GR7? Ya saya?

  11. walah mbok ya dimengerti kang… khan ada lagunya “Karena Wanita Ingin Di Mengerti”

  12. 12 ridu

    Jyahahhaa.. cemburu neh ceritanya.. tapi kalo gitu bales donk, kalo misalnya si Sandra Dewi itu mantan sampean.. hihih..

  13. hmm…saia malah mencium bau narsis disini…….
    lha wong si ibunya L aja fans berat CR7, itu artinya si suami dari ibu si L lebih cakef dari CR7 dunk yak? hmmm…..

  14. mau tau behind the screen si ganteng ini..
    dulu waktu syuting extra joss di Bali..kok malem malem ada Sarah Ashari menyusup ke kamarnya..
    he he..
    Jadi mudah mudahan sang istri jadi ilfil sama dia he he

  15. 15 Okta Sihotang

    cembru istri suka ama CR??
    agh..dagh biasa mah, klo CR itu magh banyak disukai para cew…
    saya saja ngidolain dia, but bukan berarti saya cew yak!!

  16. ayo mas detnot yang rajin latihan bola biar makin disayang istri😀

  17. 😆

    Oom detnot cemburu…

  18. 18 masmoemet

    *mesti kang waterbomm kok bolak balik ya … siyul2*

    >> cemburu yah kang ??? wajar kok hehehe
    *kaborrr

  19. 19 masmoemet

    *balik lagi*

    semoga bunda’nya si eL ga nyemburuin kang detnot sama kang waterbomm😆

    … > piss < …

  20. kalo ngibul pake prasaan dong …

    itu kan pacar saiah … uh …

  21. 21 stey

    Ga suka dia ah, saya milih pemain Italy aja, sayang Maldini udah ga maen di Tim Nasionalnya Italy..huhuhu..

  22. 22 stey

    Ga suka dia ah, saya milih pemain Italy aja, sayang Maldini udah ga maen di Tim Nasionalnya Italy..huhuhu..

  23. 23 detnot

    # 1 waterbomm
    iya nih, ane lagi jeles

    # 3 Nazieb
    weh, situ kakaknya CR7?

    # 4 waterbomm
    hus hus

    # 5 tehaha
    saya gk jago bola je😦

    # 6 funkshit
    pokoknya glory EmyU

    # 7 Cristiano Ronaldo
    weh, sapa lagi nih:mrgreen:

    # 8 theloebizz
    jadi maluw eike😳

    # 9 didut
    iya juga ya:mrgreen:

    # 10 HARUHI-ism
    GR7 wakakkakakakka, bisa aje ente

    # 11 ario dipoyono :mrgreen:

    # 12 ridu
    saya ngefansnya sama frida lidwina jeng:mrgreen:

    # 13 Hoek Soegirang
    asyiiiiiik, analisa jeng hoek soegirang tefat sangadh😆

    # 14 iman brotoseno
    weh, yg betul kangmas?
    entar tak gosipin sama bini sayah xixixixixixx

    # 15 Okta Sihotang
    *eep detected

    *nglirik jeng imam, ada member baru nih:mrgreen:

    # 16 jimmy
    siyaaaaaaaaaaaap

    # 17 adit-nya niez
    kalo niez cemburuan gk jeng diet? :mrgeen:

    # 18 masmoemet
    dia kan setrikaan:mrgreen:

    # 19 masmoemet on April 7, 2008 said: Edit Link
    :looooooool:

    # 20 pasar45
    cihuuuuuuuuuy selingkuhan ane nongol di mari

    apakabar hanih ella…………:mrgreen:

    # 21 stey
    wew, milanisti juga to jeng stey:mrgreen:

  24. jujur jeng… anda kalah cakep😀

  25. # 24 Jiban
    siaaaaaaaaullll, akhirnya ada juga yg komen begono😆

  26. 26 pink

    selaen skillnya emang mantep, CR juga punya tampang yang ok. te o pe bgt dah.

  27. # 27 jeng pink
    nge fans juga jeng?

  28. jangan cemburu, dibikin sama2 suka CR7 aj, saling berbagi dong😀
    berbagi pernak perniknya, berbagi fotonya, kalo bisa sekalian ngaku2 mantan CR7 juga hehehheheh :p

  29. Jangan terlalu diambil hati Jeng, masih untung “cuma” Ronaldo. Lha kalo ngaku sebagai mantan pacar Benazir Bhuto kan malah serem..

  30. 30 Chiw

    saya kok ndak selera sama si CR7 itu ya…
    🙄

    mending Zidan deh…
    :mrgreen:

  31. # 28puputs
    saya masih suka sama wanita je jeng:mrgreen:

    # 29 sandal
    wakakkaka, iye juga jeng

    # 30 Chiw
    suka sama botaknya yg seksi itu ya jeng xixixixix

  32. 32 Matt

    wah gawat tuh CR7 kan homo alias Gay
    kwkkwakwa

  33. 33 welly

    mmpi kli jd pcr CR7………………

  34. 34 Azizi

    Y smwa orng jga tw klo cr7 t gnten n hbwat,
    i love cr7 , tpi sfat’x kmyu d robh ea jgn playboy donk, tpi kmu te2p idola q eang terbaek


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: