Bosan Bin Boring

10Apr08

Sudah seminggu ini gak ada nafsu buat nge-net lama-lama. Pemblokiran sana-sini akibat pelem “pitenah” berdampak juga di tempat saya. Kalou boleh saya berkomentar, saya seperti kembali terasing ke masa pra peradaban. Semua jadi berasa sumpek dan membosankan.

Saya gak tahu juga, pemblokiran ini sudah tepat atau belum. Karena walopun di blokir, saya masih bisa menemukan banyak link untuk bisa mengakses informasi tentang pilem tersebut. Dan simbah Gugel pun masih dengan bermurah hati untuk menampilkan puluhan page untuk pencarian pilem “pitenah” itu. Bukankah itu lebih membahayakan sodara? Kok gak simbah Gugel aja yang di blokir sekalian? Biar nambah bodo sahaja kita-kita ini.

Menurut saya sih pemblokiran ini termasuk penggenaralisiran yang kurang tepat. Seumpama kalo ada satu kendaraan yang merusak jalan, kan lebih baik kalo kendaraannya aja yang di singkirkan, bukan lantas menutup akses jalan-nya yang notabene banyak di lintasi kendaraan-kendaraan lain yang belum tentu bersalah.

Kalau yang terjadi sekarang kan, mau menyingkirkan “satu kendaraan yang bermasalah” dengan menutup akses jalan buat ribuan atau jutaan kendaraan lain yang tak berdosa.

Beuuuuuuuuh gak jauh beda sama kelakuan si Geert Wilders (Kreator pelem “pitenah”). Die pan sudah membuat pelem yang memojokan dan menghina suatu agama karena benci atau gak suka sama kelakuan oknum umatnya. Itu kan sama sahaja menggeneralisir kelakuan sekelompok “bad guy” di atas nama sebuah agama. Oknumnya yang salah kok agamanya yang di hujat.

Kasusnya sama juga ketika ada orang yang mengajak memboikot produk dari Holland gara-gara oknum si Geert Wilders ini. Yang salah pan tuh Geert Wilders, kenapa harus memboikot produk nagari Londo?

Postingan saya ini gak usah dimasukan hati saja sodara. Wong gak bermaksud nyentil siapa-siapa. Ini cuma uneg-uneg saya saja kok, gara-gara udah seminggu ini gak bisa nonton dangdut koplo di Yutube:mrgreen:



35 Responses to “Bosan Bin Boring”

  1. Saya jugak bosan….dan WP kayaknya diblokir neh… wakakaaa…

    *ingat kasus Harun Yahya si arogan yang minta WP diblokir di Turki dan akhirnya kejadian juga*

  2. Eh, salah nama! Masih pake nama itu…😳

  3. 3 bees

    bnar2 bosan..saya juga lagi bosan…

  4. itu pasti karena situ ga bisa mengupdate koleksi JAV info ente ya khan jeng?
    banyak jalan (tikus) menuju youtube.. hihi..
    apa kata dunia???

  5. saya juga bosan!!!!! BOSAANNNN!!!!!
    [spam detected]

  6. 6 extremeeez

    Situ agamanya apa siy?
    kalo gua baca2 blog kamu dari belakang sih kayanya muslim.
    Tapi kok kamu itu gak punya rasa fanatis sama sekali sih?
    Agamanya di hina-hina gitu kok malah suka-suka gitu? gak ada rasa pembelaan sama sekali?

    Tahu gak? postingan kamu ini bikin gua muntah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. 7 extremeeez

    Nicholas saputra :

    *ingat kasus Harun Yahya si arogan yang minta WP diblokir di Turki dan akhirnya kejadian juga*

    extremeeez :

    elo kayanya kapir nih, udah ngata-ngatain ilmuwan agama gua !!!!

  8. huyuuuuuuuuuuuuuh, ada orang mabooooook lagi

  9. @ extremeeez
    sayah gk ada nafsu buat ngeladeni sampeyan. Terserah sampeyan aja deh mau ngomentarin apa juga.

  10. lanjoooooooot jeng2 semuwa.

    cihuuuuuuuuy akhirnya bisa hetrik komen di blog sendiri

  11. 11 edy

    hoooo gaya bahasa baru nih hehehe

  12. 12 boo

    mulai lagi nih? ;))

    *kang detnot, tangkep nih M16, gw lg nyeret howitzer… mana yg mau di remukin? =)) *

  13. Saya siapin borgol motif bunga-bunga dan cambuk dengan ujung bulu angsa😀😀

  14. :))

    Ada anak buahnya Geert lagi tuh, jeung…

    Ayo bikin sampe 100 komen lagi😆

  15. 15 masmoemet

    saia sangat senang blognya kang detnot ga ikutan diblok. kalao blog’nya kang detnot diblok, lah kasihan kang waterbomm eh salah … kasihan saia, bingung kalo pengen jenguk si eL😆

  16. bosan jeung? ya sudah arisan sahaja bagaimana? yuu’😆

  17. yang ngajak boikot itu orangnya mungkin terbawa emosi.. jadi gak berpikir jernih seperti bang detnot ini😀

  18. Klo saya ndak terpengaruh sama blokir2an
    Tapi emang ndak ngenet gara2 detlen tugas…:mrgreen:

  19. “gara-gara udah seminggu ini gak bisa nonton dangdut koplo di Yutube :mrgreen:”
    nah!! ini!!!! gara-gara ini juga youtube diblokir!!!! *ditendang detnot*

  20. gugel adalah sumber dari segala pitenah. mari bakar gugel!!!
    :mrgreen:

    betewe, kok saya masih belom merasakan epek pemblokiran sana sini itu ya?
    🙄

  21. nonton dangdut kok di yutub. ndak bisa ngasih saweran dunk jeung..😆

  22. 22 ika

    ahahahaha,,,detnot demen dangdut ternyata,,jeung,kemaren aku jadi juri dangdutan lo,,mbok sampeyan ikut dangdutan tempatku,,hehe
    btw,youtube dan laen2 dah isa diakses lagi ya

  23. makin kacau aja mereka…

  24. 24 Okta Sihotang

    kita liat aja gmn perkembangannya ntar….😉

  25. lho..aq pikir mo jadi rame mas, ga jadi rame yah?
    lha kan emang negara kita mo kembali ke jaman batu..:D

  26. ga usah diambil pusing mah soal pemblokirannya. ntar juga dibuka lagi.

  27. 27 c e l o

    #extremeeez… astaGunnaga… fanatisme bukannya suatu pembelaan berlebih ya…??? Tuhan yang agamanya kamu bela itu kan nggak suka yang berlebihan… kok kamu malah marah kalo ada yang nggak fanatis…???

    wah saya nggak masalah dengan bblokir-blokir itu… soalnya laptop saiyah lagi kena trojan sodara… jadi saiyah lebih fokus ke laptop saiyah😛

  28. eh emagn ada yah dangdut koplo di youtube.. wah ketinggalan tren nih ridu.. hehehe..

  29. daku gak pernah buka youtube, soalnya di warnet depan lelet banget, kekeke…

  30. 30 ika

    youtube jarang saya buka,,kalo mau donlot paling kopas dari googling en bukannya buka youtube na langsung,,btw biar ga boring, kerjain pr dari saya ajah,,huehehe ditanggung asyik

  31. hehehe.. sabar aja.
    gmana kalu nanggap dangdut koplo di depan rumah ajah.. lebih mantab kan?

  32. aku juga gag di blokiir tuuu, amin amin.😀
    Bosan?? enaknya ngapain yaa… 🙄

  33. banyak piknik bos….
    biar ga bosen….

    *gitu aja kok REPOT..*

  34. blokir sana blokir sini. biarin aja. cari jalan lain. banyak jalan menuju roma!😀

  35. situs bokep di blok gapapa d..

    tapi jgn blog yang di blok..

    bisa kacau dunia..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: