Misuh Part One

28Apr08

Sampeyan suka korupsi? lantas sampeyan merasa terganggu dengan lembaga yang berusaha memberantas korupsi sampeyan? dan dengan arogansi sampeyan mau membubarkan lembaga pemberantas korupsi itu?

Ah…kenapa enggak lembaga sampeyan saja yang di bubarkan…kami sebagai rakyat tidak pernah mewakilkan wakil-wakil yang korup dan membodohi kami…!



26 Responses to “Misuh Part One”

  1. pertamaaaxx!!!

    betuulll jangan korupsi pertamaaxx… eh salah….
    jangan budayakan korupsi!!

    btw kenapa jeng? kok tiba-tiba jadi gini?

  2. rasanya pemimpin negeri ini yang berbadan besar pernah berujar demikian deh, tapi rasanya beliau sudah lelah dengan permasalahan korupsi negeri ini

  3. korupsi di kita sudah jadi budaya, mungkin perlu waktu puluhan generasi buat bisa bikin bersih negara ini.. *semoga salah*

  4. yup yup,,, bubarkan saja para dpr…hehehee..duh, jaman susah nan bbm langka, masih saja ada yang korupsi..mereka apa gak punya hati ya ?? semoga idealis cempluk ketika kelak mungkin jadi anggota dpr bisa mengangkat wong cilik….

    KELAK JADI DPR MKSD NYA DPR PERWAKILAN BLOGGER..HEHEHEHE😀

  5. agh saya ga korupsi koq.. sumpah..

    **nyiapin 4 pengacara, 2 tukang sapu, 3 pembantu rumah tangga, 4 isteri, 5 simpanan, 6 supir (total semua 2 Miliar)**

  6. 6 ridu

    go KPK.. ayo terus berantas tikus2 di senayan..

  7. 7 phiy

    Nice words!😆
    Sapa sih yg milih wakil2 itu🙄

  8. 8 stey

    Siyalan emang tuh makhluk-makhluk berdasi ga penting itu!!udah ketauan belangnya makanya sekarang kebakaran jenggot!!HUH!!!

  9. Ah…kenapa enggak lembaga sampeyan saja yang di bubarkan…kami sebagai rakyat tidak pernah mewakilkan wakil-wakil yang korup dan membodohi kami…!

    bukannya rakytat yang mengangkat mereka ya🙄

  10. *nunggu misuh part two*
    :mrgreen:

    saya cuma bisa ketawa aja jeng… kok kadang mereka disana itu pada lucu lucu ya…
    😆

  11. soal KPK yg ngobrak abrik ruangan AMIN.????
    itu soal kekuasaan bung..!!!!!

    *mendingan nonton flora dan fauna*

  12. Setuju sangadh bos!!

  13. 13 sarah

    Misuh Part One…waaa berarti ada misuh part two three four five…dst
    hehe…😀

  14. ahahahah…..betuuuulll…itu namanya…maling teriak maling ehehehe..:mrgreen:

  15. lha iya..
    itu lembaga siapa yang punya sih?

  16. 16 puputs

    part 1 mengenai si wakil, part 2 mengenai yang diwakili,ekkekekke

  17. bubarkan KPK………………….!!!

  18. 18 Nazieb

    Saya malah tidak mewakilkan siapapun…

  19. 19 masmoemet

    setujuuuuuuuuuuuuuuuu

    *tumben jeung waterbomm komen sekali …. o0oo0oo … ternyata jeung jiban dah nongkrong duluan …*

  20. dasar mantan mahassiswa tukang demo

  21. 21 ghatel

    nek dibubarin ya mreka keenakan dong, korupsi terus… *dasar* m***a sena***…

  22. senyum duluh…..
    makanya sekarang kek na butuh sumpah pocong de kalo pelantikan pejabat😛

  23. nunggu yang part two
    mo ikut misuh😀

  24. kok lama ndak apdet jeng???

  25. 25 Okta Sihotang

    korupsi ??
    makanan apaan sih itu ??
    klo korupsi itu bukan hanya ke masalah uang aja, ke waktu, tempat, dll juga bisa dikorupsi

  26. mayah mayah mayah mayah………… :p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: