Sepi…..

28May08

Aku bertanya?

Kemana mereka pergi

Mereka yang sibuk berinterupsi

Ketika gaji dan tunjangan tak jua tinggi

Mereka yang lantang berteriak

Memperjuangkan jatah rumah dan mobil dinas yang tak jua mewah

Mereka yang sibuk berkoalisi

Memperjuangkan nama partai demi harga diri

Mereka yang terlelap dan terbuai

Ketika sidang dan korupsi…..

Sekarang…

Ketika rakyatmu banyak menangis, menjerit dan mau mati

Dan harga BBM, pangan dan bahan pokok makin melambung tinggi

Kini

Di gedung nan angkuh itu tak ada lagi hujan interupsi

Sepi…….



19 Responses to “Sepi…..”

  1. gak ada ceritanya memperjuangkan rakyat, yang penting itu diri mereka sendiri.

  2. 2 puputs

    setelah dapet cipratan minyak, gk kan teriak

  3. 3 edy

    pada sibuk menyelamatkan diri

  4. 4 ridu

    ya karena gak merasakan penderitaan rakyat yg sebenernya..

  5. PUITIS Uhuiuuuuiiiiss

  6. great poem

  7. 7 Okta Sihotang

    so pasti sepi dong, wong mereka pada tidur semua😉

  8. kan mau ada hak angket…

  9. lha mereka lagi ngitung, berapa tunjangan yang akan dinaikan akibat kenaikan BBM…
    ada sebab ada akibat

  10. serba salah deh semua, coba bener2 0 persen korupsi, baru indo udah kaya singapore kali hoho .

  11. rakyat ada kalo pas mau pemilu aja:mrgreen:

  12. 12 ika

    pada sibuk korup lebih banyak.di otak saya,semua pejabat itu koruptor dan penyuka wanita simpanan. hehehehe

  13. agh ga koq… kemaren saya masup😀

  14. 14 Chiw

    *baca komeng mas Iman*😆

    sepertinya bener tuh

  15. 15 masmoemet

    *clingak – clinguk toleh kanan – kiri*

    waaaa sepi …. kang detnot kemana yaa ??? eL … papa km dimana ???

    *balik lagih*

    >> diguyur aer kang detnot <<

  16. 16 Jiban

    setuju ama jeng wenny

  17. 17 arifrahmanlubis

    salam kenal

    bentar lagi juga ramai mas. kan mau pemilu 2009🙂

  18. 18 alle

    bikin seusah rakyat terus,..

  19. semoga semua akan kembali cerah esok hari. Amien…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: