Windows 7

02Jun08

Bukan bermaksud jadi marketing-nya Microsoft, tapi saya bener-bener takjub nih sama sistem operasi terbaru yang di bikin anak buahnya Bill Gate yakni Windows 7, yang tentu saja saya belom tahu kapan akan di luncurkannya:mrgreen: .

Dengan mengusung teknologi touchscreen bener-bener bikin iler saya dleweran ke mana-mana.

Seperti kemunculan Windows Vista sebelumnya, apakah Windows 7 ini hanya akan jadi mimpi yang tak akan pernah terwujud bagai sayah? mengingat spek kompi yang gak mendukung babar blas…:(



8 Responses to “Windows 7”

  1. 1 edy

    ini untuk windows mobile yak?
    mo nyaingin i-phone yg juga ga kesampean itu kali😆

  2. ada kompatibelitasnya ga nih buat spek monitornya? atau buat leptop? apa iya install langsung bisa touchscreen?😀

    tapi emang keren sih:mrgreen:

  3. hmm..microsoft ??? ..
    sayang saya applemania. he he

  4. 4 ridu

    wah.. inovasinya bagus tuh.. hebat

  5. 5 Jiban

    padahal ama windows vista aja belum demen😀

  6. 1 kata = MAHAL!

  7. saya windoslover euy…😳
    tapi belom pin windos pistah…😀
    kata Babe sih, bagus… ndaktau lagi neh, windos 7…

  8. Sudah ada bajakannya belum, ya?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: