Pengalihan…

04Jun08

Rame-rame rusuh di Monas tempo hari jangan-jangan untuk mengalihkan perhatian publik dari kenaikan BBM?

Hmmmmmmmmmh…..[mikir mode : on]

Image source dari sini



15 Responses to “Pengalihan…”

  1. bbm dan lapindo domz . .

  2. 2 Jiban

    bisa jadi begitu…

  3. 3 edy

    bukannya emang selalu begitu?
    jurus lama masih lakuu😆

  4. tenang-tenang… semua itu hanya perbuatan orang yang ingin mengacaukan stabilitas negara..

  5. 5 ketela

    bisa juga tuh, masuk akal

  6. 6 ridu

    cerdas… siapakah kira2 dalangnya??

  7. Dari Jaman dulu dah kaya gitu jeng…. media selalu nyari berita terhangat. so berita BBM hilang.

    Eh bentar lagi pilgub😀

  8. 8 Okta Sihotang

    wagh…..sapa ya dalangnya ??

  9. 9 masmoemet

    pada nanya dalang semua sii ??? aku tak nanya siapa sindennya aja dehhh hohoho

  10. 10 vei

    positif aja deh.. semua mang ada jalan ceritanya.. semua ada yang ngatur.. KECEWA berat sama pemerintah indonesia.. bisanya cuma ngobral omong kosong.. ngga jelas.. tapi ujungnya buat dapet duit..

  11. 11 yusdi

    pak manteb kali dalangnya……

    nah lo…

  12. 12 boo

    …angooop…
    mbuh, ra urus, podho gedhenge…

  13. 13 Yoyo

    weleh…..kok pengalihan ! emang faktanya seperti itu kok, emang bisa diprediksi ?
    sekedar info aja ya : AKKBB-nya bubar, Mas ! digebukin FPI, kacian banget tuh AKKBB !

  14. ya iyaaa lah, masa ya iya dong!

  15. Entah habis ini ada kasus apa lagi untuk menutupi kasus itu…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: