Ambigu

11Jun08

Kebebasan berketuhanan dan berkeyakinan terhadap Tuhan YME di jamin di negeri ini. Bahkan dari anak SD sampe Perguruan Tinggi pasti hapal dengan pasal dan ayat UUD yang mengatur tentang itu.

Lantas, kenapa justru negara seolah-olah malah menghalangi warga negaranya untuk secara bebas menjalankan keyakinannya?

Sampeyan gak setuju dengan penerbitan SKB itu ya mas?

Yang jelas saya kurang setuju dengan ikut campur negara terhadap urusan keyakinan orang-orang itu jeng.

Sampeyan ikut membela ajaran itu ? bukannya ajaran itu sudah menodai ajaran agama tertentu mas?

Hmmh, saya tidak mau ikut serta berkonflik terhadap pro dan kontra mengenai ajaran itu.

Lantas?

Terlalu banyak yang ambigu di negeri ini. Membingungkan. Bahkan isi SKB itu sendiri tidak jelas, kurang tegas dan lagi-lagi ambigu.

Artikel menarik tentang SKB bisa sampeyan baca di sini



16 Responses to “Ambigu”

  1. 1 goop

    jeung, ngomong-ngomong nih😆
    arisan kita kok ya ikut-ikutan ambigu yak?😳
    ah kita kan memang suka ngikutin apa kata orang, ikut iklan, dipaksa-paksa, jeung…
    oya hari ini mau pake parfum apa? bvlgari, yves saint lourent, atau escada?:mrgreen:

  2. pemerintah emang gak teges, terlalu banyak pertimbangan, gak mau spekulasi

  3. Yang ga jelas dinegeri ini ssemakin jelas, jelas-jelas yang ga jelas malah ikut campur menjelasin. Salam kenal.

  4. yang bebas cuman 5 agama itu lho kang😀

  5. Padahal UUD udah di amandemen, tapi kebebasan beragama kok tetap gk tersentuh ya?

  6. iya benar…semua ambigu
    serba gak jelas
    yang bener jadi salah, yang salah jadi bener

  7. ahahahaha, saya mendukung, kok. setidaknya mencoba untuk tidak melakukan generalisasi thd semua awak ahmadiyah:mrgreen:

  8. mungkin pemerintah takut ditinggalin sama negara barat **mungkin**

  9. 9 kiyat

    Ngantuk ngurusin kaya gitu jeng.

  10. ini bukan masalah kebebasan bos… tapi keyakinan yang harusnya A di rubah jadi A2 padahal keyakinan A2 tuh klo menurut agama A gak di perbolehkan… lak mending mendirikan agama B begono lo…

  11. 11 Chiw

    ya gimana ndak ambigu Jeng…
    lhawong dikeluarkannya terpaksa alias di bawah ancaman segerombolan preman kok…😆
    mana sempet berfikir lebih jernih… dengan menerbitkan SKB untuk gerombolan preman itu misalnya:mrgreen:

    eh, kita ngomongin apa sih?

  12. Lho, negara ini sudah menjamin beragama kok, jeung.. Asal…
    Bila pengen Islam, ya harus Islam yang itu..
    kalo mau Kristen ya Kristen yang itu..
    kalo mau Hindu, ya yang itu..
    ga boleh di-custom lagi..
    :mrgreen:

  13. # 1 goop
    saya biasa pake minyak rem jeng😳

    # 2 AngelNdutz
    benul jeng

    # 3 ubadbmarko
    lam kenal BACK

    # 4 funkshit
    Iya jeng, gk sesuai sama UU

    # 5 detnot
    la elu kok ikut2-an komen👿

    # 6 wennyaulia
    setubuh jeng

    # 7 joesatch yang legendaris :mrgreen:

    # 8 waterbomm
    komen ente ambigu juga:mrgreen:

    # 9 kiyat
    beli bakso nyoook

    # 10 ario
    bukan wewenang saya utk menjudge aliaran si A yg bener dan aliran B yang benul.
    Saya cuma kurang stuju sama ikurt campurnya negara terhadap keyakinan warganya

    # 11 Chiw
    coba preman nya ketemu jeng siwi, pasti jinak2 ya jeng:mrgreen:

    # 12 Nazieb 😆

  14. semuanya jadi ambigu….
    AMBIGUUUUUUUUUUUUUUUUU (teriak)

  15. yang punya massa yang benar, yang laen ??😦

  16. 16 iim

    udah ajaran itu salah… dibela2in juga. tau gak yang bisa ngerusak umat itu (islam) ya dari umat islam itu sendiri.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: