Tanggal Muda

02Jul08

Udah tanggal 2 nih jeng-jeng semua. Gimana udah pada gajian? (khusus bagi mereka yang sudah berumur 20 tahun ke atas atau sudah bekerja) atau sudahkah sampeyan menerima kiriman (khusus bagi yang berusia 20 tahun ke bawah atau masih menerima subsidi dari ortu ) ?

Saya juga dulu waktu masih bujangan, pasti akan sangat bahagia sekali ketika menemui tanggal muda awal bulan seperti ini. Tanggal muda, berarti gajian, berarti dompet di saku bakal berasa tebel dengan lembaran uang yang bisa memenuhi nafsu syahwat untuk memuaskan keinginan. Intinya beli ini beli itu, yang di pingini harus di beli, biar jerawat gak muncul di muka

Itu dulu jeng, waktu masih single, waktu belum ada tanggungan anak dan bini.

Sekarang, setiap tanggal muda begini yang ada malah pusing:mrgreen: Musti beli ini beli itu, belum beli ini belum beli itu, belum bayar ini belum bayar itu, belum setor arisan ibu-ibu PKK, belum beli gas dan sederet kebutuhan yang panjang bila di tulis  di mari.

Ah….memang begini mungkin seninya orang hidup ber-keluarga. Ribet, pusing, bingung………tapi semua keribetan  itu seperti tak ada artinya jika di bandingkan dengan kebahagian yang di dapat dari keluarga. Canda, senyum dan tawa si L, atau segelas teh anget di pagi dan sore hari bikinan istri….. priceless jeng!

Doakan jeng, semoga bulan ini saya dapat arisan, uangnya bakal saya pake buat nge-date sama ibunya si L di warung pizza langganan saya itu….



19 Responses to “Tanggal Muda”

  1. 1 edy

    tanggal 29 masih lama yak?🙄

  2. 2 detnot

    #jeng edy
    gajiannya tgl tua ya?:mrgreen:

  3. 3 ulan

    ngedate berdua aja?? L nya enggak diajak??

  4. 4 didut

    sy msh bujang….ngopi ah😀

  5. @edy
    hooh… masih lama😀

    @detnot
    ngedate nya gak sekalian sama nonton bioskop?

  6. bagi anak sekolah seperti saya, klo tanggal mudanya di bulan juli dan agustus, mah sama ajah tanggal tua Pak, soalnya kepotong biaya semesteran dan bayar kos-kosan😀
    salam wat si imut El ya Pak😉

  7. 7 detnot

    #jeng Ulan
    L saya titipin ke akong atau utik-nya :mrgeen:

    #didut
    ikoooooot

    #itikkecil
    kalo nonton kelamaan, gak tega ninggal anak lama2

    #jeng mimi
    gimana jeng? UAS nya bisa gk?

  8. eh ini tanggal muda ya ?? wah kok kayaknya biasa aja gitu :D:D
    oh ya.. nilai UAS saya ancur😉

  9. BELOM GAJIAN!!!!!!!!😦

  10. 10 masmoemet

    gag tau gajian tuh pastinya tanggal berapa …

  11. 11 goop

    saya juga masih berdebar menunggu
    harap-harap cemas uang gaji yang datangnya tak pasti
    tapi tenang, arisan jalan terus kan jeung?

  12. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  13. wew….amin de, sebagian uang arisa ditransfer ke rekening Ndutz yuh:mrgreen:

  14. tanggal muda..tanggal tua aku kok sama aja ya.>???

    *aneh*

  15. Ah, jadi ingin berkeluarga…

    *ngelamun..

  16. 16 chiw

    tumben aku kok idem ama Pepeng ya…🙄

    jeng detnot ndak pengen transfer infak (iuran faksa) ke rekening saya?
    *kedip kedip*

  17. sudah pak, gajian kali ini telat sampe bikin ketar ketir…

  18. Nggak ada tanggal muda sekarang, adanya tanggal tua..😀

  19. Sabar aja Jeng..
    di hemat2 aja pengeluarannya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: