Mengadu Nasib….

10Jul08

Weeeh, pengundian nomor urut partai peserta pemilu udah di lakukan kemaren jeng. Entah saya musti bersyukur atau bersedih atas semua itu. Bersyukur karena berarti negara kita akan kembali ngadain pesta demokrasi lagi. Yang berarti kita bisa milih pemimpin lagi, bisa menggantung harap dan khayal biar negara kita bisa lebih baek lagi. Atau saya musti bersedih karena hari-hari saya esok akan bertemu dengan bisingnya blombongan knalpot dan iring-iringan para fanatis partai itu😦

Lebih sedih lagi, mungkin setiap hari besok saya akan ketemu dengan banyak janji-janji palsu, iklan-iklan tokoh di koran, radio, tipi, spanduk yang menjual khayalan buat rakyat jelata.

Ada 34 partai jeng yang bisa sampeyan pilih. Cukup banyak pilihan untuk menentukan nasib bangsa ini. Nama partainya pun bagus-bagus, logonya juga keren-keren. Tunggu aja sebentar lagi, pasti slogan dan janji-janji mereka tidak akan kalah dahsyat dan keren dari nama partai dan logo mereka.

Eh jeng, nomor urut partai sampeyan nomor berapa?

Nomor urut partai bisa di lihat di sini.



19 Responses to “Mengadu Nasib….”

  1. saya gak tau mau milih partai nomor berapa jeng…
    paling milih yang nomor lima puluh saja…

  2. Hayo, siapa yang mau kapusan lagi?😀

  3. Kenapa saya diadu?😥

  4. saya ndak punya partai jeh…😐

  5. 5 didut

    sy lupa no urut saya soalnya udah lulus SMA😛

  6. 6 Koko

    Saya pilih nomer togel aj deh, sama-sama mengadu nasib :p

  7. 7 Jiban

    ada partai blogger nggak?😀
    blogger lho, bukan hacker :))

  8. 8 ridu

    ambil duitnya tolak partainya..

  9. 9 johan

    Pemilu ya? Saya nunggu serangan fajarnya aja deh.

  10. 10 masmoemet

    ada partai besar, kecil, eceran, grosir gak jeung ??? saia mau kulakan buat bakulan besok dipasar beringharjo je🙄

    **ditimpuk jeung detnot**

  11. dan saiah siap mematikan tivi lokal dan mengganti dengan channel2 indovision, indahnya nickelodeon, BBC, dan Cartoon Network.

  12. pkb..????
    jandi inget anak macan di kebun binatang….

    makanya,jgn pernah pelihara macan di rumah…akhirnya kyk PKB…waktu kecil..sodara…udah besar,bisa jadi musuh….

    seperti nomer urut 13 itu…

    semoga lekas pulih PKB..kekkeke

    *gaplok yg punya blog,dgn kulit duren*

  13. partai blogger dapat nomer berapa?

  14. 14 Thomas kinnison

    Hmm jadi kita pilih partai yg punya blog bagus yah (diupdate tiap hari,ato gmana gtu)

    pemilu merupakan pesta demokrasi,

    tapi ,2009 ini adalah PESTA PORA ,pemborosan besar”an ,lbih bnyk partai,lbih bnyk biaya.

  15. 15 kw

    gak punya
    karena aku milih no 0.🙂

  16. saya udah ngeceng 1 partai, tergantung nanti dapet duit atau kaos doang …



    nggak deng! becanda hehehehe

    salam kenal🙂

    http://halopop.com

  17. sekarang aktif di partai ya?:D

  18. 18 Indah Sitepu

    Golput ajahhhh…

  19. padahal saya sempat berpikir isi postingannya bukan ini ….wkakakaka


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: