Arisan

15Sep08

Temen saya pernah bilang : “Ikut arisan itu seperti berutang kredit, nyicil perbulan tapi gak mbayar bunga”.

Semprul kirain cuma para istri aja yang doyan ngadain arisan, ternyata para suami di kampung saya juga ngadain arisan per-bulan. E-ladalah siyalnya lagi saya yang di tunjuk jadi koordinator arisan, dari ngurusin anggota sampe narik iuran. Beuuuuuh, baru aja jadi suami masih newbi juga dalam dunia arisan, kok udah di bebani tugas gituan. Repot juga awal-awalnya, apalagi kalo ada anggota yang kurang kesadarannya gak mau nyetorin uang iuran, musti di jemput ‘paksa’ ke rumahnya.

Heue heue sebenarnya ini bukan arisan pertama yang saya ikutin, karena istri saya udah duluan ikutan sama ibu-ibu di kampung. Tepatnya ini arisan saya yang ke empat yang saya ikutin. 

Sukanya ikut arisan? deg-degan waktu ngundinya heuehuee, harap-harap cemas pengen dapet.

Dukanya? ngelu kalo semuanya blong. Untungnya di bulan puasa ini saya dapat bukaan satu arisan. Lumayan buat beli-in si L baju baru lebaran:mrgreen:



7 Responses to “Arisan”

  1. ceritanya dapet arisan nih jeng?? duh ilee.. cuit cuitt..

  2. biasanya kalo arisan gitu, saya pasti dapetnya nomor buncit….

  3. arisan kita, piye?😆

  4. gutlak !!😀

    narik iuran arisan keknya ada seninya tersendiri tuh😀

  5. wah arisan saya paling senang kalau dapat tarikan..kalau suruh mbayar males he he

  6. Makan-makan….

  7. arisan brow


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: