Kepada Siapa Ku Harus Mengadu?

20Jan09

Gara-gara kenaikan BBM tempo hari dari Rp.4500 jadi Rp. 6000 ampir semua bahan kebutuhan ikutan naek. Dari mulai minyak, sabun, gula de el el pokokna-mah. Tak terkecuali harga bakso juga ikut-ikutan naek .

Naekna percis ke harga BBM. Bakso yang biasanya semangkok cuma Rp.4000 atau Rp. 4500 tiba-tiba jadi Rp. 6000 beuuuuuuuuuuuh kacau, hasrat makan bakso sayah jadi agak terbelenggu.

Dan semprulnya lagi, udah 3 kali ini pemerintah menurunkan harga BBM dari Rp.6000 lalu Rp. 5000, lalu Rp.4500, harga bakso tetep gak mau turun. Tetep nangkring di kisaran Rp.6000.

Bener-bener pusing sayah juragan, gak bisa muasin hasrat makan-makan bakso lagi .

Duuuuh, kepada siapa ku harus mengadu?

Gambar dari sini



9 Responses to “Kepada Siapa Ku Harus Mengadu?”

  1. kebijakan populer yg efeknya sesaat dan tidak menyeluruh
    dan dijadiin iklan partainya sebagai prestasi membanggakan? duh…

  2. apa perlu diadakan rapat akbar “perkumpulan penikmat bakso Indonesia” trs demo😆

    *aku gak ikutan aja soale aku lbh suka mie ayam*

  3. jangankan bakso, barang-barang lain ga mau turun juga

  4. 4 nyeletukaja

    euh…emang nyebelin banget tuh. kalo diminta turunin harga, nolak dan alasannya karena harga sembako juga ga turun. tapi giliran mereka naikin harga, alasannya karena harga BBM naik. ga konsisten banget. kalo udah kaya gini pemerintahnya yang kurang tegas ato emang instansi atau pihak terkait emang ga tahu diri ???
    tanya kenapa ?😛

  5. weh,,di tempet saya yang enak sepuluh ribu semangkoknya😦

  6. bikin bakso sendiri😛

  7. 7 detnot

    #didut
    gk pernah berhasil bro
    selalu aja amburadul, gk pernah bisa bulet:mrgreen:
    kurang apa ya adonannnya?

  8. 8 detnot

    #edy
    saya sbnrnya lumayan apreciated sama pemerintahan kali ini.
    tapi sayang, iklan ‘mereka’ yg terakhir bikin saya eneg.

    *semua juga tahu, kalo harga minyak di dunia turun…..but h*ll mrk claim sbg sebuah prestasi😦

  9. masak dhewe wae jeng..murah meriah..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: