Gara-gara Kesempitan

17Mar09

Pagi kemaren putra saya L (13 bulan), nangis sehabis mandi, tepatnya setelah bundanya memakaikan pakaian di badannya. Ada sesuatu di celananya mungkin praduga saya saat itu. Praduga itu saya ambil, karena L seperti sedang berusaha menarik-narik celana yang dia pakai.

Setelah saya periksa, tak ada semut ataupun mahluk laen yang ada di dalam celananya, jadi gak mungkin L di gigit serangga atau hewan kecil lainnya.

Ada hal laen yang membuat saya tersenyum dan geli, si Kecil L ternyata merasa tidak nyaman dengan keadaan ‘litle bird’-nya yang tiba-tiba menegang gara-gara celana yang di pakainya kesempitan, dan secara tidak sengaja menimbulkan gesekan-gesekan ketika di pakainya berjalan.

Akhirnya setelah di ganti celana yang agak longgar, si L kembali ceria dan bersemangat kembali untuk melanjutkan latihan berjalan yang sudah 1 minggu ini di kerjakannya.

Moral dari postingan kali ini, kalo sampeyan punya anak laki-laki, jangan pakaikan celana sempit padanya. Bisa-bisa ‘burung’-nya ikutan terbang heheuehue :mrgreen:



6 Responses to “Gara-gara Kesempitan”

  1. wah gila lu bro.. anak kecil dah lu kasih G-String…

    muke gile…

    hahahahahahhahaha…

  2. 2 detnot

    belom saya pake-in g-string kok bro:mrgreen:

  3. 😆

    ada ada ajaaa…

    dasar bapaknya nggak pengalaman!
    :mrgreen:

  4. Pakein koteka aja, dijamin ndak ada gesekan😆

  5. 5 detnot

    #jeng chiw
    maklumjeng, masih amatiran:mrgreen:

    #goen rock
    kasihan bro, keberatan😆

  6. Koteka-nya beli yang for babies jeng. Dijamin lembut dan ringan😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: