Miyabi Lover…Ada Berita Bagus Nih..

17Sep09

Buat sampeyan yang sudah mengkoleksi ratusan giga film jeng miyabi, ada baiknya anda mengadakan syukuran dalam rangka kedatangan ikon pilm parno di nagari japon itu ke nagari kito.

Coz, kalo gak ada aral melintang jeng miyabi tgl 14-Oktober bakal dateng ke Jakarta buat syuting film “Menculik Kambing Miyabi ” bareng Raditya Dika yang seorang bloger sekaligus penulis novel kocak itu.

Buat sampeyan yang merasa gak percaya dan menganggap berita ini hoax belaka silahkan baca di mari



15 Responses to “Miyabi Lover…Ada Berita Bagus Nih..”

  1. hahaha.. emagn nanti gak dicekal sama mui segala macem??

  2. kenapa ndak si Sora Oi aja sih yang diajak si Raditya maen film? :-“

  3. 3 mila

    Sekalian nggak usah datang ke Indonesia entar kena azab dari Allah tao rasa lo, kalo mau bintang film cari aja di negeri sendiri banyak yang antri mau main film tidak mendapatkan kesempatan.

  4. 4 ajibayusegoro

    Kalau ga mau pada munafik…ya sebenarnya aku juga seneng juga, siapa tahu dia mau jadi wni, kan jadi ntar filmya yang xxxxxxx-rated ngomongya indonesia atau jawa. coba kalau ngomonya maleh mas.. maleh mas… sing jeru sing jeruuu

  5. 5 R.RIORASGIANO WIJOYOKUSUMO

    Saya dukung sepenuhnya untuk miyabi datang keindonesia pada hari rabu ini asal miyabi tidak berbuat macam-macam diindonesia. Asal miyabi benar-benar mau suting film saja. Saya yang bertanggungjawab sepenuhnya atas kedatangan miyabi keindonesia asal miyabi tidak berbuat macam-macam.

  6. 6 R.RIORASGIANO WIJOYOKUSUMO

    Saya dukung sepenuhnya untuk miyabi datang keindonesia pada hari rabu ini asal miyabi tidak berbuat macam-macam diindonesia. Asal miyabi benar-benar mau suting film saja. Saya yang bertanggungjawab sepenuhnya atas kedatangan miyabi keindonesia asal miyabi tidak berbuat macam-macam diindonesia. Miyabi jangan takut sama saya & miyabi berjanji sama saya kalau datang keindonesia tidak berbuat video panas ( sex sual & pornogravi ).

  7. 7 R.RIORASGIANO WIJOYOKUSUMO

    Saya dukung sepenuhnya untuk miyabi datang keindonesia pada hari rabu ini asal miyabi tidak berbuat macam-macam diindonesia. Asal miyabi benar-benar mau suting film saja. Saya yang bertanggungjawab sepenuhnya atas kedatangan miyabi keindonesia asal miyabi tidak berbuat macam-macam diindonesia. Miyabi jangan takut sama saya & miyabi berjanji sama saya kalau datang keindonesia tidak berbuat video panas ( sex sual & pornogravi ). Saya merindukan miyabi datang keindonesia untuk suting saja. miyabi orangnya cantik sekati sukur-suku miyabi mau menjadi istri saya. Miyabi tolong dibalas ya sayangku cintaku padamu sayang. Ini nomor telpon saya ya miyabi ( 08881563204 ) ditunggu balasannya ya miyabi.

  8. 8 gandrik d

    Aku juga ikut dukung biar gayeng perfileman Indonesia, apalagi aktor pendukungnya komeng, sule, banjo wah mesti sip markusip

  9. 9 detnot

    keknya gk jadi dateng yak?

  10. 10 hinatha

    di indonesia banyak kok cewek yang peranakan Jepang…… itu aja pakek…. kn ga buang buang duit……hehehe

  11. 11 onion

    aku dukung miyabi..
    orang indonesia kebanyakan pd sok suci..,,kayak MUI/FPI..
    padahal mreka jg suka mabuk”kan end ngelonte..
    kontol gw jamin’nan’ny,gw potong kalo mereka g pernah ML ma lonte..
    munafikkkk………..

  12. Don’t emotion…..

  13. 13 detnot

    #onion
    wew…gk usah marah2 gitu bro

  14. Cntk bgtZzzzz…….yaw’ ka2k q yg 1 ni….?????
    Tp, mndgn ka2k bru2 tbat dch sblm trlmbt……….
    gmn…………????????????

  15. kenapa gak pilih aku saja yang menjadi aktor nya aku kan juga pingin jadi artis apalagi bareng sama miyabi…

    salam kenal
    http://www.word-sqword.blogspot.com
    terima kasih telah membaca komentar ini
    datang datang ya ke blog ku
    terima kasih
    senang berkomentar di blog mu…🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: