Soto Sulung in Action…

12Oct09

Apa yang paling saya suka ketika hari libur minggu? setel acara kuliner di tipi. Pokoknya cari mood buat menu makan yang berbeda dengan hari biasa.
Kok kebetulan kemaren ada yang membahas menu soto sulung…bikin ngeces saya nih, mengingat cuaca Jogja akhir-akhir ini sangat panas, sangat cocok kalo makan yang seger-seger.
Tapi, untuk menu ini saya agak kesulitan mencarinya di luaran. karena keterbatasan ilmu kuliner saya yang hanya mentok di masalah perbasoan sahaja.
Kepaksa dah harus praktek masak sendiri. Jam 1/2 9 cabut ke pasar buat beli babat dan bumbu-bumbu pendukung lainnya. Jam 10-an mulai masak dan pas jam makan siang soto siap di hidangkan.
Here is, soto sulung with babat ala chef farah detnot:mrgreen:

Buat anda yang pengen resep soto sulung bisa lihat dimari



3 Responses to “Soto Sulung in Action…”

  1. hmmm……….*agak ragu ragu*

  2. 2 detnot

    #ragu2 kenapa kang:mrgreen:

    sumpah saya yang masak kok, biarpun cuma bantu ngulek :hammer:

  3. hmmm enak nih…

    thanks
    http://www.word-sqword.blogspot.com
    thanks for your coming


Leave a Reply

