Travel? Sebuah Pilihan Lain Bertransportasi…

14Apr11


Sejak, mendapat kepercayaan dari juragan untuk mengikuti beberapa diklat di luar kota, saya baru tahu ternyata ada moda transportasi lain selain bus, kereta, pesawat yang bisa kita pakai secara nyaman.
Namanya travel, bentuknya kek mobil-mobil biasa tipenya juga macem-macem, tinggal pilih sesuai kebutuhan dan keinginan. Berbagai jurusan biasanya bervariasi banyak tersedia.
Yang saya suka dari travel, adalah fleksibilitas waktu yang bisa kita tentukan dan kadang kita bisa nawar sama supir biar dianterin sampe pintu rumah :mrgreen:
Soal kenyamanan saya pastikan sampeyan bisa tidur dengan nyenyak tanpa gangguan pedagang asongan, pengamen atau sebagainya. Dan paling saya sukai dibanding bus, travel ini paling cuma sesekali berhenti buat makan atau mampir di Masjid untuk sholat. Untuk yang terakhir ini, tergantung tingkat keimanan si supir, kadang ada supir yang berenti saat inget makan doang, tapi saat ibadah lupa atau ngelupa :mrgreen:

Info : Ada yang unik dari sifat supir travel ini adalah mereka punya restoran atau tempat makan tersendiri khusus buat kalangan travel sendiri, jadi saat ditempat parkir isinya ya begitu banyak jenis travel yang mampir
buat nganter si empu-nya yang kelaperan.. :mrgreen:



2 Responses to “Travel? Sebuah Pilihan Lain Bertransportasi…”

  1. Info : Ada yang unik dari sifat supir travel ini adalah mereka punya restoran atau tempat makan tersendiri khusus buat kalangan travel sendiri, jadi saat ditempat parkir isinya ya begitu banyak jenis travel yang mampir

    ————–

    Mereka itu melakukan kerjasama bro, dimana Travel mengantarkan pembeli dan Pihak Rumah Makan memberi makan gratis untuk Kru Travel.

    Mutualisme 😀

  2. kayanya sih begitu bro 😀


Leave a comment