Galau….

22Dec11

Ha ha ha judulnya alay banget ya sodara, biarin deh sekali-kali gaul kan boleh xixixixi (Red.xixixi adalah salah satu ketawa model gaul saat ini).

Semalam karena sehari sebelumnya ketiban durian runtuh mendapatkan rejeki yang sudah tidak terduga, akhirnya saya menyempatkan waktu selepas magrib shopping bersama kulawarga. Kebiasan lama sewaktu bujang yang sudah lama saya tinggalkan, karena keterbatasan waktu dan tentu saja keterbatasan fulus yang memang akhir-akhir ini selalu saja terdengar klise tapi memang begitu adanya, untuk pemenuhan kebutuhan primer keluarga ha ha.

Semenjak pindah kerja selalu saja ada alasan untuk saya untuk menunda membeli kaos oblong dan celana jeans kesukaan saya. Hampir beberapa kali dalam setahun tempat kerja saya memberikan 1-3 potong baju  dinas gratis  yang harus saya pakai setiap hari. Alhasil hanya hari minggu dan malam saja saya bisa berpakaian santai. Memakai jeans? entah kapan saya terakhir kali memakainya..mungkin sudah 3 tahun yang lalu.

Sampai di toko baju, pilih sana pilih sini baju, ganti toko sana toko sini berasa baju semua gak ada yang pantes dipake. Bukan warna atau desain yang jelek, bukan harga yang terlalu saya risaukan, masalahnya satu setiap kali saya mencoba kaos oblong nampak perut saya kelihatan agak menonjol keluar alias buncit.

Wew…ada apa denganku? apakah gaya hidup saya belakangan ini memberi kontribusi terhadap hilangnya six pack di perut saya.

Saya bener-bener Galau…

* Gambar dibawah ini adalah ilustrasi menu makan siang saya beberapa bulan terakhir ini yang berhasil saya dokumentasikan



3 Responses to “Galau….”

  1. maem wae, sih, kerjane hahaha
    sukurin
    tapi sama, saya juga kaget dengan ukuran ‘baru’ celana setelah lama tak beli😀

  2. 2 meg4loblast

    pantesan pas maen kerumah pake celana kerja..

  3. 3 detnot

    *gooh
    enak sih jeng
    *jeng megaloblast, udeh kagak ada yg muat jeng xixixi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: